Jumat , 19 Juli 2024
Home / CULTURE / Hadiri Misa di Gereja Salib Suci Ngabang, Ini Pesan Natal Bupati Landak

Hadiri Misa di Gereja Salib Suci Ngabang, Ini Pesan Natal Bupati Landak

Bupati Landak Karolin Margret Natasa
Bupati Landak Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa beserta keluarga melaksanakan Misa Natal di Gereja Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak bersama ribuan umat katolik yang ada di sekitar Paroki Salib Suci Ngabang, Rabu (25/12/19) pagi dengan Misa Natal dipimpin oleh Pastor Adrianus Deri, OFM.Cap.

Pada Natal kali ini juga dihadiri Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Cornelis beserta Istri Frederika Cornelis, yang juga ayah dan ibu dari Bupati Landak, serta Adik Kandung Bupati Landak yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, beserta keluarga.

Dalan sambutannya Bupati Landak mengucapkan selamat Natal untuk seluruh umat Kristiani di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat dan Indonesia serta mengundang masyarakat untuk menghadiri Open House Bupati Landak di kediamannya yang bertempat di Pendopo Bupati Landak.

“Saya mengucap selamat merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani dimana pun berada terutama untuk masyarakat Kabupaten Landak, serta tidak lupa juga saya mempersilahkan masyarakat untuk menghadiri Open House Bupati Landak di Kediaman Kami yaitu di Pendopo Bupati Landak pada tanggal 25 dan 26 Desember 2019,” ucap Bupati Landak.

Dalam kesempatan ini Bupati Landak juga berpesan kepada umat katolik untuk dapat mengamalkan ajaran dari Yesus Kristus dengan selalu menebarkan cinta kasih dan kedamaian antar sesama umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat, sesuai dengan tema Natal tahun 2019 “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” (Bdk. Yohanes 15:14-15).

“Mari kita menjadi sahabat bagi semua orang sesuai dengan tema Natal tahun ini agar kita amalkan dan kita jalankan dalam kehidupan beragama serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan suasana semangat natal Saya ingatkan kembali agar menjadi 100 persen katolik dan 100 persen Indonesia,” terang Bupati Landak.

Lebih lanjut Bupati Landak juga turut mengucapkan terimakasih kepada TNI dan Polri serta pihak lain yang turut membantu mengamankan perayaan Natal di Kabupaten Landak sehingga umat Kristiani bisa melaksanakan Natal dengan aman dan penuh kegembiraan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri, Instansi dan OPD Kabupaten Landak, Banser serta pihak lain yang turut membantu mengamankan perayaan Natal di Kabupaten Landak ini, sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan natal dengan aman, damai dan penuh kegembiraan,” tutup Bupati Landak (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sanggau Baru 8,50 persen, Target 90 Persen Sampai Akhir Tahun

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Memasuki semester kedua tahun anggaran 2024, serapan anggaran di Dinas Pekerjaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *