Senin , 17 Juni 2024
Home / BENGKAYANG / KPU Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pelajar

KPU Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pelajar

d6b99582-6dbb-42b0-91be-3bd61b1c2da2

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkayang berkesempatan memberikan materi sosialisasi pendidikan politik bagi perwakilan pelajar dan mahasiswa di Bengkayang, Kamis 19 Desember 2019 pukul 19.00 WIB sampai dengan selesai bertempat Aula II Lantai 5 Kantor Bupati Bengkayang yang dilaksanakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Bengkayang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkayang, Obaja, Serta dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) pada sesi pembukaan kegiatan.

Dalam sambutannya Obaja berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius. Kita menghadirkan Ketua KPU Kabupaten Bengkayang dan Ketua Bawaslu untuk menyampaikan materi.
“Generasi muda adalah harapan bangsa sehingga melalui kegiatan ini dapat menambah wawasan berpolitik yang bersih,” ucapnya.

Ketua KPU Bengkayang menyatakan, kegiatan yang mengusung tema “Kita tingkatkan wawasan dan partisipasi generasi muda dalam bidang politik yang bersih” menggunakan metode ceramah dan diskusi tersebut berakhir pada pukul 12.00 WIB.

Diakhir penyampaian materinya Musa mengajak seluruh peserta agar menggunakan hak politiknya dengan bijak pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Begkayang Tahun 2020. (Titi).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *