Selasa , 16 Juli 2024
Home / NEWS / Pimpinan Definitif DPRD Kalbar Dilantik, Minsen Pamit

Pimpinan Definitif DPRD Kalbar Dilantik, Minsen Pamit

Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Kalbar diambil sumpah/janjinya
Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Kalbar diambil sumpah/janjinya

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Kalbar diambil sumpah/janjinya oleh Ketua Pengadilan Tinggi dalam paripurna pada Rabu (13/11/2019) pukul 09.00 WIB. Ketua Sementara, Minsen pun mohon pamit.

“Dengan telah diucapkan sumpah/janji Pimpinan Definitif, perkenankan kami menyampaikan terima kasih kepada Anggota DPRD dan Sekretariat yang membantu tugas kami selaku Pimpinan Sementara,” kata Minsen, saat memimpin paripurna.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri. “Kami juga mohon maaf jika dalam menjalankan tugas sebagai Pimpinan Sementara terdapat hal yang kurang berkenan,” ujar Minsen.

Kerjasama yang dilakukan selama ini, kata Minsen, hendaknya dapat dilanjutkan dengan Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Kalbar yang dilantik hari ini.

Usai pengambilan sumpah/janji, dilanjutkan dengan serah terima palu sidang dari Ketua Sementara Minsen kepada Ketua Definitif DPRD Provinsi Kalbar yang melanjutkan paripurna.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *