Selasa , 18 Juni 2024
Home / BENGKAYANG / Pimpinan Definitif DPRD Akan di Lantik Besok

Pimpinan Definitif DPRD Akan di Lantik Besok

43B6E65F-6F0D-46AA-8CDC-6A57B8681C84

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG- Jelang pelantikan pimpinan definitif DPRD kabupaten Bengkayang periode 2019-2024, Sekretariat DPRD kabupaten Bengkayang gelar gladi resik, Senin (4/20).

Pelantikan terhadap ketua dan wakil ketua akan dilakukan besok, Selasa (5/10) di ruang rapat sidang DPRD kabupaten Bengkayang. Gladi resik ini untuk memantapkan acara, yang berjalan besok.

Ketiga pimpinan yang terdiri dari Ketua dan dua orang Wakil Ketua dalam gladi resik tersebut mengikuti beberapa rangkaian mulai dari penyampaian sumpah dan janji dihadapan saksi, pemuka agama, dan menandatangani naskah penetapan.
Sekretaris DPRD kabupaten Bengkayang Dharwis mengatakan, persiapan sudah mencapai 99 persen, dan berharap pada hari H besok seluruh rangkaian pelantikan dapat berjalan dengan lancar.

Dharwis juga berharap, setelah resmi dilantik pimpinan definitif DPRD, alat kelengkapan dewan juga dibentuk sehingga kerja legislatif bisa menyelesaikan rancangan Perda yang belum selesai dibahas pada periode sebelumnya.
“Mudah-mudahan pelantikan besok tidak ada hambatan, semua berjalan dengan lancar dan sukses. Semua sudah disiapkan dengan matang. Kita juga ada tamu dari pusat dan Provinsi. Semoga pelantikan besok lancar,” ucapnya.
Ketua DPRD sementara Fransiskus yang didampingi oleh wakil ketua, Esidorus dan Jonedhi mengaku sudah mengikuti serangkaian gladi resik pelantikan besok. Secara presentase kata Fransiskus sudah siap di lantik besok.
“Kita berharap Pelantikan besok berjalan dengan sukses, tertib dan aman.
Setelah pelantikan ini, segala kelengkapan DPRD dan lainnya bisa berjalan dengan baik, dan kerja yang lebih baik lagi,” ucapnya. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *