Minggu , 21 April 2024
Home / LANDAK / Kapolres Pimpin Sertijabkan Tujuh Pejabat Polres Landak

Kapolres Pimpin Sertijabkan Tujuh Pejabat Polres Landak

E3F8685F-BAB3-4937-8169-E96339D6599A
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama Polres Landak di halaman Mapolres Landak sabtu (02/11/2019).

Adapun nama-nama pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan diantaranya Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Dharma Yanto, Kasat Intelkam Polres Landak Iptu Sumarno, Kasat Bimas Polres Landak Ioda Asep Tabroni, Kapolsek Air Besar Iptu Elvis Satria Efedi, Kapolsek Manyuke Iptu Renatus Dolok Saribu, Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujianto serta KBO sat Intelkam Polres Landak Ipda Hengki Gunawan.

Serah terima jabatan dilaksanakan berdasarkan sumpah jabatan kepada masing masing pejabat yang akan di sertijabkan dan dilanjutkan dengan pemasangan pangkat dan tanda jabatan oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

Dalam amanatnya Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan menyampaikan bawah mutasi personil dan jabatan merupakan mekanisme organisasi untuk memberdayakan potensi sumber daya manusia yang dimiliki serta untuk menjaga regenerasi manajerial yang memiliki kompetensi, integritas dan waasan yang luas dengan tujuan utntuk meningkatkan Kualitas kinerja organisasi khusunya Organisasi Kepolisian.

“Pada Kesempatan yang baik ini saya atas nama pimpinan Polres Landak beserta staf mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada pejabat lama karena telah dengan baik menjalankan tugas pokoknya didalam ruang lingkup kerjanya masing masing,sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat kabupaten landak,” Ungkap Kapolres Landak.

Ucapan terimakasih juga saya Ade Kuncoro Ridwan kepada para bhayangkari yang dengan gigih selalu menyemangati dan menemani tugas para suami mereka dalam menjalankan tugas tugas yakni sebagai anggota polri.

“Dalam momentum ini saya Selaku Kapolres Landak mengajak kita semua untuk menggelorakan semangat bahu membahu mewujudkan Polri yang semakin profesional san modern sehingga polri dapat semakin dipercaya dan dicintai masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan Serah Terima Jabatan diakhiri dengan pembacaan doa dan foto bersama di lanjutkan dengan kegiatan kenal pamit (Sab).

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Disperindagkop dan UM Sanggau Kembali Gelar Operasi Pasar

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Operasi pasar guna pengendalian inflasi daerah jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *