Minggu , 21 Juli 2024
Home / NEWS / Partai Demokrat Gelar Konsolidasi di Pontianak 16 November

Partai Demokrat Gelar Konsolidasi di Pontianak 16 November

911743fe-f07f-4969-94df-9f37da5da721

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Partai Demokrat akan menggelar konsolidasi di Kota Pontianak, Kalbar pada Rabu (16/11/2019) mendatang. Rencananya dihadiri Sekjend Hinca IP Pandjaitan, Ketua BPOKK Pramono Edhie Wibowo dan Komisi Pemenangan Pemilu Edhy Baskoro Yudhoyono.

Kepastian tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, Erma Suryani Ranik. “Kami tentu segera melaksanakan konsolidasi sebagaimana perintah dari Pak Ketum (SBY, red),” katanya saat konferensi pers di Cita Rasa Pontianak, Minggu (27/10/2019).

Erma mengatakan, konsolidasi ini sangat penting menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di 7 kabupaten di Kalbar.

“Kami merasa bahwa konsolidasi tetap harus dilakukan pascabencana yang kami hadapi ketika mantan ketua kami, Pak Suryadman Gidot berurusan dengan hukum,” ucap Erma.

Konsolidasi ini menghadirkan tiga komponen penting dari DPP Partai Demokrat, karena partai berlambang bintang mercy ini harus berkoalisi dengan partai lain untuk dapat mengusung kandidat Pilkada.

“Hasil pileg 2019 ada 7 Anggota Dewan Provinsi dan 51 Anggota DPRD Kabupaten/Kota yang akan dikumpulkan bersama pengurus DPC untuk konsolidasi ke depan,” ungkap Erma.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinas PUPR Segera Cek Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *