Kamis , 23 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Kapolres Bengkayang Tatap Muka Dengan Masyarakat di Sanggau Ledo

Kapolres Bengkayang Tatap Muka Dengan Masyarakat di Sanggau Ledo

DE11A2E5-4A39-4DEC-854F-E85166CA005E

 

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG-Kapolres Bengkayang AKBP Natalia Budi Darma tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Sanggau Ledo Kabupaten Bengkayang yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Sanggau Ledo, Selasa (29/10).

Hadir pula Camat Sanggau Ledo Arif Rahman Hakim, Camat Tujuh Belas Syafaruddin, Danramil Sanggau Ledo diwakili Serda Wartono.

Selanjutntnya tampak hadir Kasat Binmas Polres Bengkayang Iptu Amir Saefudin, Kasat Lantas Polres Bengkayang Iptu Tri Teguh Mulyomo, Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana, Kapolsek Sanggau Ledo Ipda Ananda Gunawan, Kapolsek Seluas Ipda Darmawan, Kasi Propam Ipda N. Sembiring.

Tatap muka juga dihadiri oleh Ketua DAD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Para RT Se-Kecamatan Sanggau Ledo, Seluas dan Tujuh Belas.

Tatap muka kali ini Kapolres Bengkayang mengajak seluruh elemen masyarakat Kec. Sanggau Ledo, Kec. Tujuh Belas, Kec. Ledo dan Kec. Seluas untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkades Serentak di Kabupaten Bengkayang.

“Banyaknya berita Hoax di media sosial, kami harapkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan bersama-sama mencegah kejahatan melalui media sosial,” ucap Kapolres Bengkayang.

Terkait dengan keamanan desa, Kapolres Bengkayang mengajak masyarakat untuk kembali mengaktifkan Siskamling dan membentuk FKPM di tiap-tiap desa.

Dalam menghadapi Pemilihan Kepada Desa (Pilkades) dan Pilkada Bupati Bengkayang himbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

“Antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Pilkada dan Pilkades, perkokoh Sinergitas 3 Pilar TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta dukungan masyarakat untuk bersama sama mengelola situasi Kamtibmas tetap kondusif,”tutup Kapolres. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

SK PPPK Bisa Diagunkan ke Bank Kalbar, Segini Dapatnya

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sebanyak 1597 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terdiri dari guru, tenaga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *