Selasa , 25 Juni 2024
Home / NEWS / Perekrutan CPNS Tahun 2019 Siap Dibuka, Berikut Formasinya

Perekrutan CPNS Tahun 2019 Siap Dibuka, Berikut Formasinya

Foto---Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus
Foto—Kepala BKPSDM Kabupaten Sanggau, Herkulanus

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 tak lama lagi bakal dirilis. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Sanggau, Herkulanus mengatan saat ini instansi baik pusat maupun daerah menunggu.

“Menunggu dikeluarkannya Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PermenPAN-RB) sebagai dasar untuk mengumumkan penerimaan CPNS kepada masyarakat luas,” katanya, Rabu (23/10).

Informasi yang ia terima, draft Permen PAN tesebut sudah sampai ke Kemenkumham untuk proses finalisasi, tinggal ditandatangani Menpan.

“Kebetulan Menpan yang baru sudah dilantik oleh presiden beberapa saat yang lalu. Jadi nanti Permenpannya ditandatangani Pak Tjahyo Kumolo,” sebutnya.

Sedangkan kuota CPNS tahun 2019 Kabupaten Sanggau sebanyak 201 orang dengan rincian formasi 89 tenaga guru, 42 tenaga kesehatan dan 70 tenaga teknis.

“Untuk rincian terkait nama jabatan, kualifikasi pendidikan dan penempatan nanti dipaparkan secara lengkap di pengumuman resmi yang akan dikeluarkan Bupati Sanggau. Termasuk persyaratan apa saja yg hrs dilengkapi pelamar,” pungkas Herkulanus. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Per 18 Juni 2024, Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Kabupaten Sanggau Capai 20 Persen

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sejak dimulai gerakan intervensi pencegahan stunting pada Rabu (12/06/2022), Pemkab Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *