Selasa , 16 April 2024
Home / NEWS / Open Bidding Jabatan Sekda Sanggau, Ignatius Raih Nilai Tertinggi Seleksi Administrasi

Open Bidding Jabatan Sekda Sanggau, Ignatius Raih Nilai Tertinggi Seleksi Administrasi

Foto—Herkulanus HP, Kepala BKP-SDM Sanggau
Foto—Herkulanus HP, Kepala BKP-SDM Sanggau

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Seleksi administrasi sebagai seleksi awal open bidding (seleksi terbuka) jabatan Sekda Sanggau yang dilakukan sejak 20-23 September 2019 telah rampung. Panitia seleksi (Pansel) pun sudah mengumumkan nama serta nilainya.

A308D61D-799E-4AA6-9FDF-7F6C85DB9F7F

Berdasarkan pengumuman Pansel bernomor: 02/PANSEL-JPTP/2019, tertera nama Ignatius IK, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Tenga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalbar, meraih nilai tertinggi, di angka 90. Disusul Kukuh Triyatmaka yang saat ini menjabat Pj. Sekda Sanggau, dengan nilai 80. Di Posisi ketiga ditempati John Hendri, Kadishangpang Hortikan Kabupaten Sanggau, dengan nilai 75. Sementara Burhanuddin (Sekwan Sanggau) dan Yulia Theresia, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sanggau, mendapat nilai sama, 70. Sementara di posisi terakhir adalah Roni Fauzan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Sanggau, dengan nilai 60.

Selanjutnya, berdasarkan pengumuman yang diteken Ketua Pansel, Alexander Rombonang itu, keenam peserta akan mengikuti tes penulisan makalah pada Selasa (24/9) di aula lantai II kantor Bupati Sanggau. Pada sore hari di hari yang sama, dilanjutkan dengan presentasi makalah tersebut.

“Bagi pelamar yang tidak hadir dalam seleksi penulisan makalah, dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya,” kata Herkulanus, Kepala BKP-SDM Sanggau, Senin (23/9). (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *