Senin , 15 Juli 2024
Home / NEWS / NasDem Pusat Sarankan Kadernya Bawa Pulang Palu Sidang?

NasDem Pusat Sarankan Kadernya Bawa Pulang Palu Sidang?

Ketua Bidang OKK DPP Partai NasDem, Jeanette Sudjunadi memberikan sambutan dalam Pembekalan Caleg Terpilih Partai NasDem Kalbar, di Ibis Hotel Pontianak, Senin (26/08/2019)
Ketua Bidang OKK DPP Partai NasDem, Jeanette Sudjunadi memberikan sambutan dalam Pembekalan Caleg Terpilih Partai NasDem Kalbar, di Ibis Hotel Pontianak, Senin (26/08/2019)

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK–Tatkala menghadiri Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Terpilih di Ibis Hotel Pontianak, Senin (26/08/2019), Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Jeanette Sudjunadi memberikan saran yang tidak biasa; membawa pulang palu sidang.

“Kalau ada yang kurang menguntungkan (masyarakat-red) bawa saja palu (sidang) itu pulang,” kata Jeanette Sudjunadi disambut tawa peserta pembekalan Anggota DPRD Terpilih, baik Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Pusat.

Saran yang terbilang nyeleneh ini tentunya Janet–sapaan Jeanette Sudjunadi–alamatkan ke kader Partai NasDem yang kebetulan memimpin sidang paripurna, baik sebagai Ketua maupun Wakil Ketua DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalbar.

Kendati nampak seperti berseloroh, saran Janet ini menguatkan kalau esensi Partai NasDem adalah bagaimana kehadirannya membawa kebahagiaan, martabat, kebaikan dan kesejahteraan bagi bangsa dan negara. Mengedepankan kepentingan masyarakat.

“Ketua Umum kita (Surya Paloh-red) seringkali berkata, apabila kita dihadapkan pada kepentingan masyarakat, pribadi dan partai, jangan berpikir dua kali, saya perintahkan untuk mendahulukan kepentingan bangsa,” ungkap Janet.

Ia mengingatkan, sebelum Pemilu 2019 banyak sekali survei yang menyebutkan elektabilitas Partai NasDem mengkhawatirkan; tidak bisa lolos ke Senayan.

“Namun Alhamdulillah Pemilu 2019 kita lalui dengan sangat luar biasa, 59 kursi di DPR-RI, Partai NasDem akan menjadi unsur pimpinan,” ucap Janet.

Peningkatan perolehan suara yang signifikan pada Pemilu 2019 lalu, menurut Janet, menunjukkan Partai NasDem semakin dipercaya masyarakat. Amanah ini harus diemban dengan baik.

“Atas nama DPP, saya ucapkan selamat kepada yang baru terpilih sebagai anggota dewan. Di Partai NasDem ini tidak ada istilah anak baru, anak kandung, anak tiri, apalagi anak haram,” tutup Janet.(dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *