Rabu , 19 Juni 2024
Home / NEWS / Tekuk Tim Tayan, Tim Basket Dewan Sanggau Juarai Bupati Cup Merah-Putih Landak

Tekuk Tim Tayan, Tim Basket Dewan Sanggau Juarai Bupati Cup Merah-Putih Landak

Foto--Tim Basket Kawan saat foto bersama di lapangan Perbasi Landak, Selasa (20/8) malam
Foto–Tim Basket Kawan saat foto bersama di lapangan Perbasi Landak, Selasa (20/8) malam

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Tim Basket Ball Kantor Dewan (Kawan) A DPRD Sanggau sukses menjuarai Bupati Cup Merah-Putih di Kabupaten Landak pada Selasa (20/8) malam.

Tim Kawan A sukses menekuk tim Tayan di laga final. Leo Alifin Hadi dan kawan-kawan menang dengan skor akhir 70-65 atas tim Tayan.

Koordinator Tim Kawan A, Tomy Hirono gembira dengan hasil positif tersebut. Meski diakuinya, kemenangan tersebut tak diraih dengan mudah. Pasalnya di laga sebelumnya, Tim Kawan A berhadapan langsung dengan tim tuan rumah, Vegasus A, yang juga juara bertahan dan berhasil menang dengan skor 56-39.

“Tim lawan juga dinilainya bermain cukup baik sepanjang pertandingan berlangsung,” katanya, Kamis (22/8)

Tommy mengapresiasi semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Tim Kawan A hingga mampu menjadi pemenang pada kejuaraan ini.

“Pencapaian ini sudah sesuai dengan terget yang disampaikan sebelumnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Sanggau, Jumadi melepas keberangkatan Tim Basket Kantor Dewan (Kawan) DPRD Sanggau di depan kantor DPRD Sanggau, Senin (5/8/2019). Tim Basket Ball Kawan akan mengikuti open turnamen kejuaraan bola basket bupati cup merah putih di Kabupaten Landak.
Ketua DPRD Sanggau juga didampingi Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sanggau H Burhanuddin, Kabag Umum, Petrus Kakao dan atlet-atlet basket serta koordiantornya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Tekan Inflasi Daerah, Pemda Sanggau Gelar Pasar Murah

  KALIAMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah daerah (Pemda) Sanggau kembali menggelar pasar murah, Kamis (13/06/2024) pagi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *