Selasa , 16 Juli 2024
Home / NEWS / Semarak Idul Adha, PHBI Sanggau Gelar Dua Lomba

Semarak Idul Adha, PHBI Sanggau Gelar Dua Lomba

Ketua Umum PHBI Kabupaten Sanggau, Hadi Sudibjo
Ketua Umum PHBI Kabupaten Sanggau, Hadi Sudibjo

 

SANGGAU. Menyemarakan perayaan hari raya Idul Adha 1440 H, Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sanggau akan menggelar dua lomba pawai takbir keriang Idul Adha dan lomba pawai takbir berbusana muslim.

Demikian disampaikan Ketua Umum PHBI Kabupaten Sanggau, Hadi Sudibjo kepada wartawan, Kamis (8/8).

Dikatakan Hadi, untuk lomba pawai takbir keriang Idul Adha akan dilaksanakan pada Sabtu (10/8) atau 10 Dzulhijah 1440 H pukul 19.30 sampai selesai. Dipusatkan di halaman Kantor Bupati Sanggau yang menjadi tempat start dan finish lomba.

Sementara untuk lomba pawai takbir berbusana muslim akan dilaksanakan pada Selasa (13/8) atau 12 Dzulhijah 1440 H dimulai pukul 08.00 sampai di halaman kantor Bupati Sanggau yang juga adalah tempat start sekaligus finish lomba.

Selain dua lomba itu, lanjut Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Sanggau itu, PHBI juga akan menggelar kegiatan rutin yaitu shalat Idul Adha 1440 H. Shalat hari raya kurban tersebut akan dilaksanakan pada Minggu (11/8) atau 10 Dzulhijah 1440 H dipusatkan di halaman Pemda Sanggau.

“Shalat ‘Id ini agenda rutin PHBI. Untuk khatib shalat ‘Id nanti akan disampaikan H. Muhammad Hasbi, SS.M.Si dan Imam shalat adalah Samad Harianto, S.Ag,” ujarnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *