Jumat , 19 Juli 2024
Home / LANDAK / Tim Basket ‘Kawan’ Targetkan Masuk Final di Ajang Bupati Cup Landak

Tim Basket ‘Kawan’ Targetkan Masuk Final di Ajang Bupati Cup Landak

Ketua DPRD Sanggau, Jumadi melepas tim basket Kantor Dewan (Kawan) di depan gedung DPRD Sanggau, Senin (5/8)
Ketua DPRD Sanggau, Jumadi melepas tim basket Kantor Dewan (Kawan) di depan gedung DPRD Sanggau, Senin (5/8)

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Dua tim yang terdiri dari 24 atlet bola basket Kantor Dewan (Kawan), Senin (5/8) siang dilepas keberangkatannya oleh Ketua DPRD Sanggau, Jumadi untuk mengikuti open turnamen kejuaraan bola basket Bupati Cup Merah Putih di Kabupaten Landak.

Acara pelepasan yang berlangsung di depan gedung DPRD Sanggau itu juga dihadiri Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sanggau H Burhanuddin, Kabag Umum, Petrus Kakao, atlet-atlet basket serta koordiantornya.

Jumadi tim Kawan bisa bermain bagus. Karena selain mewakili nama Kawan juga mewakili Kabupaten Sanggau.

“Mereka mampu bermain dengan baik dan bila perlu masuk final untuk mengangkat nama Kabupaten Sanggau,” katanya.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau itu juga berharap tim Kawan ini juga bermain kompak dan selalu kesehatan masing-masing. “Supaya ketika nanti pada hari H, fisik mereka sehat, fit, dan segar,” pesannya.

Ia mengakui tim Kawan ini sudah lama mempersiapkan diri guna mengikuti turnamen. Koordinator tim juga sudah koordinasi dengan dirinya sejak lama. “Saya rasa pemain ini sudah sangat siap. Tentunya kesiapan ini juga jangan lengah karena bagaimana pun lawan juga sudah siap,” tuturnya.

Seperti diketahui, areal Gedung DPRD Sanggau juga dilengkapi lapangan basket, futsal, volli, takraw. Sekwan Sanggau, Burhanuddin mengaskan meski terleta di halaman gedung dewan, namun masyarakat umum tetap bisa menggunakannya.

“Cuma diatur jadwalnya. Tujuan agar bermanfaat bagi masyarakat dalam pembinaan olahraga. Sepeda motor tak boleh masuk dalam lapangan. Kami sangat terbuka kepada masyarakat, Semua bisa menikmati fasilitas yang ada,” katanya.

Sementara itu, Koordinator Tim Basket Ball Kawan DPRD Sanggau, Tomy Hirono menargetkan masuk final di ajang Bupati Cup Landak tersebut. “Karena tahun lalu kita di Sanggau juga sampai masuk final dua-dua nya. Satu tim juara dua dan satu tim nya lagi juara tiga, jadi target kita sampai ke final,” ujarnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Serapan Anggaran di Dinas PUPR Sanggau Baru 8,50 persen, Target 90 Persen Sampai Akhir Tahun

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Memasuki semester kedua tahun anggaran 2024, serapan anggaran di Dinas Pekerjaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *