Rabu , 24 April 2024
Home / NEWS / BREAKING NEWS: Satu Kios Semi Permanen di Sanggau Ambruk

BREAKING NEWS: Satu Kios Semi Permanen di Sanggau Ambruk

Warga dan aparat melihat langsung kondisi kios semi permanen yang ambruk di Kelurahan Bunut, Jumat (25/7).
Warga dan aparat melihat langsung kondisi kios semi permanen yang ambruk di Kelurahan Bunut, Jumat (25/7).

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Akibat hujan deras, dan debit air yang tinggi, satu unit kios semi permanen di Kelurahan Bunut, ambruk. Ambruknya kios yang terletak persis di bibir Sungai Liku itu terjadi pada Kamis (25/7) malam.

Seperti diketahui, hujan deras terjadi pada Kamis malam itu di Kota Sanggau hingga dini hari. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pasalnya ketik kejadian, kios tetsebut kosong.

Salah seorang warga sekitar, Acon, 42, menuturkan kios milik Sukiran itu memang sudah lama kosong. Pria yang tinggal di kios yang berderetan dengan kios yang ambruk itu mengaku baru mengetahui kejadian setelah pagi hari.

“Begitu keluar rumah, pak Darmawan langsung memberi tahu ada rumah roboh. Saya sempat nanya, dimana. Karena tadi malam hujan deras. Tak terdengar apa-apa,” kata Acom.

Ayah tiga anak itu mengaku bahwa satu jam sebelum kejadian ia sempat keluar rumah. “Nadah air. Sekitar jam 11 malam. Setelah itu saya naik dan tidur,” ungkapnya.

Ruas jalan di sekitar lokasi sempat macet lantaran warga dan pengendara yang melintas ingin melihat langsung rumah yang ambruk itu. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dua Panderita DBD di Kabupaten Sanggau Meninggal

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Sanggau kembali melonjak. Sejak Januari-Maret …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *