Senin , 15 April 2024
Home / NEWS / Paolus Hadi Terpilih Jadi Ketua DPC PDIP Sanggau, Jumadi: Kan yang Punya Partai Ini DPP

Paolus Hadi Terpilih Jadi Ketua DPC PDIP Sanggau, Jumadi: Kan yang Punya Partai Ini DPP

Jumadi, Ketua DPC PDIP Sanggau
Jumadi Ketua DPRD Sanggau

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU. Paolus Hadi (PH) akhirnya terpilih menjadi Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Sanggau periode 2019-2024, dalam Konfercab, Sabtu (20/7) di Pontianak.

Seretaris DPC PDI Perjuangan Sanggau yang sebelumnya ikut bertarung dalam perebutan kursi Ketua DPC, Jumadi, mengaku mendukung penuh keputusan tersebut. Menurutnya hal itu merupakan mekanisme partai. DPP PDI Perjuangan lah yang berhak memutuskan.

“Tentu saja DPP mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskn ini semua. Saya sebagai sekretaris tentunya mendukung penuh atas keputusan DPP ini,” kata Jumadi via pesan WhatsApp, Minggu (21/7)

Kecewakah Jumadi tak terpilih sebagai Ketua DPC? “Prinsipnya saya menerima keputusan DPP. Kan yang punya partai ini DPP,” katanya.

Terpenting, lanjut Jumadi, bagi jajaran pengurus partai, banyak hal yang harus dilakukan kedepan. Satu di antaranya konsolidasi di tingkat internal.

“Karena kita tak bisa berleha-leha saat ini. Harus menyesuaikan kemajuan jaman. Kalau terlalu santai, kita tidak bisa berkembang, begitu-begitu saja,” pungkas pria yang menjabat Ketua DPRD Sanggau tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC terpilih, Paolus Hadi mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan para pengurus, mulai dari PAC, DPD, hingga DPP.

“Semoga saya bisa amanah, dan kerja untuk partai dan tentunya untuk kebaikan masyarakat,” kata sapaan akrab Poulus Hadi.

Ia juga berharap para penggurus partai tetap selalu kompak. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *