Sabtu , 20 Juli 2024
Home / NEWS / Konferda PDI Perjuangan Kalbar Dipercepat, Ini Kata Cornelis

Konferda PDI Perjuangan Kalbar Dipercepat, Ini Kata Cornelis

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Cornelis membuka Konferda dan Konfercab di Function Hall Hotel Kapuas Palace Pontianak, Sabtu (20/07/2019).
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Cornelis membuka Konferda dan Konfercab di Function Hall Hotel Kapuas Palace Pontianak, Sabtu (20/07/2019).

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Konferensi Daerah (Konferda) DPD PDI Perjuangan Kalbar untuk menetapkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara dipercepat, bersamaan dengan Konferensi Cabang (Konfercab), di Function Hall Hotel Kapuas Palace Pontianak, Sabtu (20/07/2019).

“Biasanya diadakan lima tahun sekali. Tetapi tahun ini dipercepat, karena pertimbangan politik. Kita partai besar, jadi ikut perkembangan dan situasi. Kita sudah menjaring calon pengurus DPC dan DPD,” kata Cornelis, Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar ketika membuka Konferda.

Mantan Gubernur Kalbar dua periode ini meminta seluruh kader PDI Perjuangan menerima menerima siapapun yang terbaik untuk menjadi pengurus DPC dan DPD yang telah diputuskan pengurus partai di tingkat pusat.

“Hari ini, acara ini dilaksanakan sepenuhnya oleh DPP. Tinggal nanti tunggu keputusan dari utusan DPP. Apapun keputusan DPP dengan segala hormat kita laksanakan. Kalau mau komplain, nantilah urusannya,” tegas Cornelis.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar empat periode ini meminta semua kader dan pengurus partai banteng moncong putih ini tetap bekerja, meskipun nanti tidak masuk struktur partai.

“Saya minta maaf jika selama ini saya kurang bisa berbuat banyak. Tetapi saya sudah melakukan yang terbaik untuk partai. Saya juga mengajak semua kader dan pengurus untuk tetap bekerja, meski berada di luar struktur partai,” pungkas Cornelis. (dik)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinas PUPR Segera Cek Asrama Mahasiswa Kabupaten Sanggau di Pontianak

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sanggau, Aris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *