Selasa , 18 Juni 2024
Home / HUKUM / Pasca Perampokan, Bank BRI Ngabang dijaga Polisi

Pasca Perampokan, Bank BRI Ngabang dijaga Polisi

12E2216E-8E57-47E5-B24C-FC915D51D247
KALIMANTAN TODAY, LANDAK- Pasca peristiwa perampokan yang terjadi pada rabu sore di Bank BRI cabang Sanggau yang berada di Dusun Pulau Bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak masih dijaga ketat oleh sejumlah personil anggota Kepolisian dari Polres Landak Kamis (18/07/2019).

Dari pantauan dilapangan terlihat aktivitas di Bank tersebut masih berjalan normal, namun aktivitas pelayanan tanpak lengang.

Sementara saat awak media mencoba mengkonfirmasi Managemen Bank BRI perihal pristiwa perampokan yang terjadi, pihak managemen masih enggan memberikan keterangan kepada awak media.

“Maaf pak untuk sementara kami belum bisa memberi keterangan dulu, karna kasusnya sudah ditangani pihak Kepolisian,” ungkap salah seorang sicurity Bank BRI usah mengkonfirmasikan kedatangan awak media kepada pihak Managemen Bank.

Seperti diketahui sebelumnya pada rabu sore (17/07/2019) sekitar pukul 16.00 wib seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini, masuk ke dalam Bank dengan menggunakan jaket panjang, serta helem yang menutupi kepala dan wajah.

Pelaku dengan cepat melompat ke arah petugas jaga yang saat peristiwa sedang berada disebelah kasir dan langsung menghujamkan senjata tajam jenis pisau ke arah petugas jaga yang diketahui bernama Niko, akibat peristiwa tersebut korban yang merupakan satpam Bank BRI ini harus dilarikan kerumah sakit akibat mengalami luka tusuk dibagian perut.

Sementara pelaku sempat menggasak sejumlah uang dari tangan kasir Bank serta berhasil melarikan diri ke arah Jelimpo.

Saat ini kasus perampokan Bank BRI ini masih dalam penanganan anggota Kepolisian dari Polres Landak.

Berdasarkan rekaman dari kamera pengawas CCTV Bank, pelaku terlihat dengan cepat melakukan aksinya dimana saat kejadian Bank dalam situasi lengan karena akan tutup.

Sementara berdasarkan keterangan saksi yang enggan disebutkan namanya, pelaku sempat telihat mengunakan motor metic dan melakukan aksinya seorang diri. (Kar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *