Selasa , 18 Juni 2024
Home / HUKUM / Heboh! Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas Dalam Saluran Irigasi

Heboh! Wanita Tanpa Busana Ditemukan Tewas Dalam Saluran Irigasi

37246165-6D02-4FA3-B51F-C8720E24CFE2

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Warga Kelurahan Anjongan Melancar Kecamatan Anjongan, Selasa (16/7) pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang wanita tanpa busana didalam saluran irigasi sawah dalam posisi tengkurap.

Dari hasil penyelidikan, jasad tersebut berinisial JS (38) seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Desa Pak Laheng Kecamatan Toho.

Jasad tersebut kata Kapolsek Anjongan Iptu Ambril, pertama kali diketahui oleh Dodot (40) warga Jalan Anjungan Melancar RT.009/RW.004 Kelurahan Anjungan Melancar.

“Pagi itu, Dodot yang merupakan karyawan PT. KPU hendak melihat sawah miliknya. Ia melihat ada sesosok tubuh dalam posisi tengkurap tanpa busana di saluran irigasi,” ujarnya.

Temuan itu, kata Iptu Ambril, dilaporkan pada Oliver (56) Ketua RT setempat. Ketua RT itu pun lantas menghubungi petugas di Polsek Anjungan.

“Kami langsung bergerak menuju ke tempat kejadian perkara, melakukan proses identifikasi dan memasang police line, termasuk mengubungi Satreskrim Polres Mempawah, beserta Tim Identifikasi Polres Mempawah,” ungkap kapolsek.

Dari hasil identifikasi awal, di tubuh korban didapati luka robek dibagian kepala sebelah kiri, luka gores di punggung serta memar pada kaki dibagian sebelah kanan, memar pada mata dibagian sebelah kanan.

“Selanjutnya jenazah didampingi pihak keluarganya kita bawa ke RSUD dr Rubini Mempawah untuk dilakukan otopsi,” ungkapnya.

Lebih jauh, Ambril mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban. Ia juga belum bisa memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau pemerkosaan.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan informasi dari para saksi,” pungkasnya. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dinkes Sanggau Klaim Periode 2022-2023 Persentase Stunting Turun Hampir 10 Persen

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Menekan angka stunting menjadi salah satu target Pemerintah Kabupaten Sanggau. Optimis angka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *