Kamis , 30 Mei 2024
Home / BENGKAYANG / Gidot Sambut Kontingen LPPD Kabupaten Bengkayang

Gidot Sambut Kontingen LPPD Kabupaten Bengkayang

51E6BF2F-F9AE-4C4A-A0A4-7FADEF89D602

KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG- Bupati Bengkayang Suryadman Gidot menyambut kontingen

Pesta Paduan Suara Gerejawi asal Bengkayang, di aula lantai V kantor Bupati Bengkayang, Jumat (12/7).

Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Ke-IX di Kabupaten tahun 2019 dilaksanakan di kabupaten Ketapang, pada tanggal 1 – 7 Juli 2019 pekan lalu.

Ketua panitia Pesparawi Kabupaten Bengkayang, Ramses Manurung menyampaikan bahwa selama berada di Ketapang, kontingen menginap di tiga hotel yang berbeda. Ia mengatakan dalam kegiatan Pesparawi ini, belum bisa memperoleh hasil yang memuaskan atau maksimal di Pesaparawi Ke-IX Tingkat Provinsi tahun ini yang di laksanakan di kabupaten Ketapang– untuk Bengkayang.

“Ini merupakan hasil yang di raih oleh Kabupaten Bengkayang dapan kegiatan Pesparawi ke -IX tingkat Provinsi kalimantan Barat yaitu: Musik pop Gerejawi mendapat Juara 2, Paduan Suara Dewasa Campuran Juara 3, Vokal Group Juara 4, Musik Etnik Juara 5, Paduan Suara Pria Juara 5, Paduan Suara Remaja Juara 5, Paduan Suara Wanita Juara 6, Solo Juara 4 , Solo Putri Juara 5, Solo 10 /13 Juara 7, Solo Juara 9 Juara 11, Paduan Suara Anak jaura 9,” jelas Ramses.

Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkayang mengucapkan Selamat datang Kembali kepada saudara-saudara yang telah mengikuti Paduan Suara tingkat Provinsi Ke-IX di ketapang dari tanggal 1 -7 Juli 2019.

“Pada Pesparawi ini maupun kedepan kita berharap semangkin banyak Gereja dari berbagai Denominasi yang ambil bagian, sehingga kegiatan ini bukan hanya Pemersatu Gereja tetapi juga sebagai Sarana untuk mengagung-agungkan Dia (Tuhan) melalui Pujian-pujian,” ujar Gidot.

Kedepan perlu di perhatikan dan di tingkatkan, jika masih ada kendala pada kategori tertentu supaya menjadi catatan dan koreksi bagi Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) dan bagi pelatih perlu di tingkatkan lagi sehingga kedepan dapat memperoleh hasil maksimal dan lebih baik,” tutup Bupati dua periode ini. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *