Minggu , 26 Mei 2024
Home / NEWS / HUT Bhayangkara ke 73, Paolus Hadi Sempoyongan Gendong Dandim

HUT Bhayangkara ke 73, Paolus Hadi Sempoyongan Gendong Dandim

Bupati Sanggau Paolus Hadi menggendong Dandim 1204 Sanggau, Letkol Gede Setiawan
Bupati Sanggau Paolus Hadi menggendong Dandim 1204 Sanggau, Letkol Gede Setiawan.

 

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Ada yang menarik pada peringatan Hari Bhayangkara ke-73 yang digelar di halaman Mapolsek Kembayan, Rabu (10/7). Usai acara, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menggelar lomba saling menggendong. Yang ikut pun tak main-main. Bupati Paolus Hadi dan Dandim 1204 Sanggau, Letkol (Inf) Gede Setiawan.
Selain dua pejabat itu, ikut pula beberapa para petinggi di jajaran Polres Sanggau. Keseruan serta gelak tawa menambah kemeriahan acara. Bupati dan Dandim yang berpakaian lengkap dengan atribut kedinasan, secara bergiliran mengendong satu sama lain.

Selain itu, ada pula lomba tradisional bakiak yang diikuti Ketua PKK, Arita Apolina, serta ibu-ibu Bhayangkari, serta joget balon.

Sebelum digelar lomba, digelar apel lebih dulu. Bupati Paolus Hadi didaulat sebagai inspektur upacara. Tema yang diangkat adalah Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Membacakan amanat Presiden Jokowi, Bupati Paolus Hadi mengucapkan terimakasih memberikan penghargaan atas kerja keras yang ditunjukkan personel Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019. Kita juga merasakan situasi kamtibmas yang kondusif, arus mudik dan arus balik berjalan dengan lancar, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pangan terjamin di seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, Polri turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di Tanah Air,” kata PH, sapaan akrab Paolus Hadi. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *