Sabtu , 13 April 2024
Home / CULTURE / Adzan Berkumandang, Karolin Berhenti Pidato Saat Buka Kebaktian Kebangunan Rohani

Adzan Berkumandang, Karolin Berhenti Pidato Saat Buka Kebaktian Kebangunan Rohani

IMG-20190328-WA0003

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menghentikan sejenak pidatonya saat suara adzan isya berkumandang  ketika sedang menyampaikan sambutan dalam kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di halaman Kantor Bupati Landak, Kamis (28/3/2019) malam.

Kegiatan KKR yang diselenggarakan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Landak ini mengusung tema Kebangsaan, Keagamaan dan Keberagaman dalam Rangka Mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Landak.

Usai suara adzan, Karolin kemudian melanjutkan pidato sambutannya sekaligus membuka kegiatan KKR tersebut.

Dalam sambutannya, Karolin berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas dan keamanan dalam pemilu mendatang.

Karolin juga meminta masyarakat , khususnya warga Kabupaten Landak untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput dalam pemilu.

“Kita semua sama, diberi hak suara yang sama dalam pemilu. Untuk itu saya minta masyarakat Landak untuk menggunakan hak pilihnya saat pemilu tanggal 17 April 2019 mendatang,” ujar Karolin.

Selain itu, Karolin juga berpesan agar masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial dengan menghindari dan tidak menyebarkan kabar bohong (hoax) serta isu-isu bernuansa suku, agama, ras dan antar-golongan (sara).

“Saya minta bijak lah dalam bermedia sosial, jangan gampang percaya hoax atau kabar-kabar yang belum tentu kebenarannya, agar pemilu berjalan dengan aman dan lancar,” imbau Karolin.

Kegiatan KKR yang menghadirkan Pastor Orlando asal Meksiko yang dihadiri sekitar 1.000 orang masyarakat Kabupaten Landak. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *