Rabu , 1 Mei 2024
Home / HUKUM / Ganggu Istri Ipar, Tangan AM Putus

Ganggu Istri Ipar, Tangan AM Putus

IMG-20190228-WA0038

KALIMANTAN TODAY. KUBU RAYA – Kelakuan bejat Am (46) yang melakukan pelecehan terhadap istri iparnya sendiri, membuat ia harus kehilangan tangan sebelah kiri. Korban ini pun, harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan lebih lanjut.

Kejadian penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam ini kata Kapolsek Sungai Kakap, Iptu Antonius Pardamean, Rabu (27/2) pukul 20.45 wib, di Jalan Parit Jawi Desa Punggur Besar Kecamatan Sungai Kakap Kubu Raya.

Kejadian pelecehan ini, dilakukan korban didepan rumahnya yang bersebelahan dengan pelaku. Kejadian itu, ketika istri iparnya ini menjemur pakaian saat pulang dari mandi di tepi parit.

“Pada saat itu, MA (pelaku pembacokan) melihat Am melakukan pelecehan pada istrinya,” ujarnya Kamis (28/2).

Pelaku sempat marah dengan istrinya sendiri dan sempat terjadi percekcokan. Lantaran kesal, pelaku kemudian mendatangi kediaman korban sambil membawa sajam.

Kejadian pembacokan itu kata Iptu Antonius Pardamean, ketika korbannya tengah makan diruang depan rumahnya sendiri.

Sajam yang dibawa, langsung diayunkan ke arah korban. Korban reflek, berusaha menangkis dengan tangan kiri.

‘Tangan yang berusaha menangkis sajam, akhirnya putus. Pelaku yang melihat hal tersebut, kemudian pulang dan sempat menghancurkan jendela kaca rumah korban yang mengakibatkan pelaku mengalami luka terkena pecahan kaca,” ujarnya.

Dijelaskannya lagi, antara istri korban dan istri pelaku masih adik kakak kandung.

Korban kemudian dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, sementara pelaku penganiayaan langsung diamankan ke Polsek Sungai Kakap untuk diproses hukum lebih lanjut. (jon)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *