Sabtu , 13 April 2024
Home / CULTURE / Karolin Ajak Masyarakat Landak Hargai Perayaan Hari Besar Yang Diakui Negara

Karolin Ajak Masyarakat Landak Hargai Perayaan Hari Besar Yang Diakui Negara

IMG-20190206-WA0009
KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama Pimpinan Forkopimda  melakukan kunjungan ke rumah beberapa tokoh masyarakat Tionghoa yang ada di Kabupaten Landak  pada hari pertama perayaan Imlek 2579 tahun 2019, Selasa (05/2/19).
IMG-20190206-WA0012
Dalam kunjungannya Karolin mengajak masyarakat di kabupaten Landak selalu menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama.
IMG-20190206-WA0010
“Hari ini saya bersama Pimpinan forkopimda melakukan kunjungan perayaan Imlek di beberapa rumah masyarakat Tionghoa yang ada di kota Ngabang. Saya mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk selalu menghargai perayaan Hari Raya Besar Umat Beragam yang telah diakui oleh Negara karena persatuan, kekeluargaan dan gotong royong adalah modal membangun Bangsa Indonesia,” ucap Karolin saat berada di kediaman Ketua MABT Landak.
IMG-20190206-WA0011
Ketua MABT Kabupaten Landak Eddy Yanto memberikan apresiasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak yang mampu memberikan contoh dalam menjaga kerukunan antar umat beragama.
“Saya berharap masyarakat Kabupaten Landak terutama masyarakat Tionghoa mempu menjaga kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama pada perayaan Imlek tahun ini dan Ibu Bupati bersama forkopimda telah memberikan contoh yang baik untuk kita ikuti dalam menjaga kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Landak ini,” tutup Eddy.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *