Selasa , 30 April 2024
Home / BENGKAYANG / Gidot Lantik 58 Pejabat Administrator dan Pengawas di Bengkayang

Gidot Lantik 58 Pejabat Administrator dan Pengawas di Bengkayang

IMG-20190206-WA0018
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Sebanyak  58 pejabat administrator dan pejabat pengawas dilingkungan pemerintahan daerah kabupaten Bengkayang di Lantik Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, di aula II lantai V kantor Bupati, Rabu (6/2).
Bupati Bengkayang, Suryaman Gidot dalam sambutannya mengatakan, pelantikan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan. Pelantikan yang baru saja dilakukan itu, untuk semakin memperbaiki kinerja pemerintahan kabupaten Bengkayang.
“Pejabat yang baru saja dilantik untuk segera melakukan penyesuaian dengan organisasi yang menjadi tempat tugas. Bagi yang sudah mendapatkan kesempatan ini agar lebih fokus lagi dalam melaksanakan tugas,” ujar Bupati.
Bupati menuntut agar pejabat yang sudah dilantik lebih kreatif dan inovatif. Lakukan tugas pelayanan dengan cepat dan penuh tanggungtanggungjawab.
“Dalam melakukan pelayanan agar lebih mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi maupun kelompok. Buat masyarakat bangga dengan jabatan yang anda miliki,” tegas Gidot.
Gidot juga meminta kepala OPD, agar terus mengawasi kinerja perangkat dibawahnya. Beri penilaian, karna ini akan menjadi acuan kedepannya ketika perangkat dibawahnya dipromosikan untuk jabatan tertentu.
“Bengkayang termasuk salah satu dari 122 Kabupaten tertinggal di Indonesia. Ini harusnya menjadi tantangan bagi para pejabat yang baru saja dilantik agar mampu memperbaiki status tersebut menjadi lebih baik. Tentunya dengan meningkatkan kinerja,” pungkas Gidot mengakhiri sambutannya. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *