Kamis , 13 Juni 2024
Home / NEWS / Natal Bersama di Beduai, Paolus Hadi: Saya Senang Menjadi Sahabat Masyarakat

Natal Bersama di Beduai, Paolus Hadi: Saya Senang Menjadi Sahabat Masyarakat

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyalami satu per satu warga yang hadir pada acara perayaan Natal Bersama, Jumat (5/1) pagi di Kecamatan Beduai
Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyalami satu per satu warga yang hadir pada acara perayaan Natal Bersama, Jumat (5/1) pagi di Kecamatan Beduai. FOTO/Ram
PH dan isteri melaksanakan misa bersama
PH dan isteri melaksanakan misa bersama. FOTO/Ram

KALIMANTAN TODAY , SANGGAU – Bupati Sanggau, Paolus hadir pada perayaan Natal Bersama yang digelar di Gereja Salib Suci Kecamatan Beduai, Jumat (5/1). Di hadapan umat Kristiani yang hadir, orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu mengungkapkan apreseasinya. Baginya Natal Bersama adalah ajang menyambung silaturahmi.

“Kami ucapkan selamat natal dan tahun baru 2019. Safari Natal ini sudah menjadi agenda rutin yang selalu dilaksanakan setiap tahunnya. Tujuannya untuk bisa berkesempatan bertemu atau bersilahturrahmi bersama masyarakat atau umat,” katanya.

PH, sapaan akrabnya juga mengaku acara tersebut menjadi ajang mendengarkan keinginan dan pikiran masyarakat. “Saya senang bisa bersama-sama digedung ini untuk bisa menjadi sahabat dimasyarakat, agar kita bisa terus menjadi sahabat dalam memikirkan Kabupaten Sanggau yang lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Camat Beduai, Sandoro Atmojo mengatakan, kehadiran PH selaku kepala daerah menjadi ajang komunikasi dengan pemerintah daerah tentang pembangunan fisik dan sumber daya manusia. “Kegiatan ini merupakan bentuk wujud yang tertuang dalam seven brand images  yaitu Sanggau Berbudaya dan Beriman,” ujar Sandoro.

Pada kesempatan itu, PH, juga menyerahkan bantuan berupa beras sebanyak 2,5 ton secara simbolis kepada masyarakat. (Ram)

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Plt. Kadis PUPR Sanggau: Tanggal 10 Rencananya Teken Kontrak Paket Proyek Strategis Daerah

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pengerjaan proyek strategis daerah Kabupaten Sanggau segera dilaksanakan. Dimulai dengan penandatanganan kontrak untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *