Kamis , 13 Juni 2024
Home / BENGKAYANG / Pemda Rayakan Natal Oikumene Bersama Masyarakat Bengkayang

Pemda Rayakan Natal Oikumene Bersama Masyarakat Bengkayang

Natal
Natal Oikumene Bengkayang. FOTO/Titi
KALIMANTAN TODAY, BENGKAYANG – Pemeritah Kabupaten Bengkayang merayakan Natal Oikumene Tahun 2018 seperti pada tahun-tahun sebelumnya, yang di pusatkan di Aula I Lantai V kantor Bupati Bengkayang, Jumat sore (4/1/2019). Natal Oikumene adalah ruang untuk pemeritah dan masyarakat bersatu, berbaur  untuk memuji Tuhan.
Bupati Bengkayang Suryadman Gidot dalam sambutannya mengatakan natal bersama ini dapat memberikan kesan perdamaian, kebahagiaan, dan kesejahteraan bagi seluruh umat  kristiani  yang merayakan, sekaligus memberikan semangat dan semangat baru dalam menjalankan hidup sehari-hari.
“Saya harapkan dalam perayaan natal tahun ini benar-benar membawa suasana damai kepada siapa saja ,dan merayakan. Momentum ini harus menjadi kabar yang baik untuk mewujudkan Kabupaten Bengkayang  yang sejahtera dan berdaya saing,” ujar Gidot.
Kita diajak untuk menjadi panggilan sebagai pribadi berhikmat yang dipilih untuk melayani bukan dilayani.
“Pemimpin yang koruptif telah merusak kesadaran moral masyarakat, seolah jalan pintas yang tidak pantas adalah cara cepat mencapai keberhasilan. Tindakan koruptif sering berhubungan dengan pelanggaran HAM. untuk itu kita butuh pemimpin dan Wakil rakyat  yang penuh Hikmat,” ujarnya.
Melalui natal ini, Ia mengharapkan agar seluruh masyarakat buang hadir dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi  terang dan garam dunia. Serta mampu memberikan kedamaian, semangat kebersamaan, dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda. (Titi)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Jelang Jambore Kader, Tim Promkes Dinkes Sanggau Gelar Pendampingan

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pendampingan dilakukan tim Promosi Kesehatan (Promkes) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *