Minggu , 5 Mei 2024
Home / NEWS / Peserta Sunatan Massal BAZNAS Lebihi Target

Peserta Sunatan Massal BAZNAS Lebihi Target

Sunatan massal yang diikuti 60 peserta di aula BAZNAS Sanggau, Rabu (12/12).
Sunatan massal yang diikuti 60 peserta di aula BAZNAS Sanggau, Rabu (12/12). FOTO/Ram

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU –  Peserta sunatan massal yang digelar Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sanggau pada Rabu (12/12) pagi membludak. Mulanya panitia hanya menyiapkan kuota sebanyak 50 orang peserta, namun saat sunatan berlangsung jumlah peserta bertambah menjadi 60 peserta.

Ketua BAZNAS Sanggau, H. Sjamsul Chaidirditemui di sela-sela menyaksikan acara sunatan massal mengatakan, meskipun melebihi kuota, BAZNAS tetap menerima peserta yang datang belakang mengingat peserta yang datang berasal dari keluarga kurang mampu. Tidak ada alasan kita menolak,” katanya

Dikatakan Sjamsul, sunatan massal ini merupakan program rutin setiap tahun yang diselenggarakan BAZNAS Kabupaten Sanggau yang dilaksanakan pada saat libur sekolah TK/SD/madrasah ibtidaiyah setiap akhir tahun.

Para peserta berasal dari anak-anak kurang mampu/miskin. Dikarenakan ramainya peserta, pihak panitia bersepakat tidak ada acara ceremonial pembukaan, tapi langsung kepada sunatan massalnya.

Untuk mempersingkat waktu, kegiatan ini tidak dibuka secara seremonial, kecuali hanya do’a bersama,” tutupnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *