Senin , 15 Juli 2024
Home / NEWS / Ini Penyebab Landauk Diamankan Polsek Kapuas

Ini Penyebab Landauk Diamankan Polsek Kapuas

-Petugas Polsek Kapuas dibantu aparat desa dan warga setempat mengamankan Landauk di kediamannya, Selasa (11/12)
Petugas Polsek Kapuas dibantu aparat desa dan warga setempat mengamankan Landauk di kediamannya, Selasa (11/12)

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU –  Seorang warga Desa Lintang Kapuas Kecamatan Kapuas, Landauk diamankan Anggota Polsek Kapuas dibantu warga Dusun Mensogak Desa Sei Muntik dan Desa Lintang Kapuas serta aparat desa setempat pada Selasa (11/12) pagi.

Landauk diamankan karena depresi dan sering mengganggu warga Desa Sei Muntik.

“Malam minggu. Terakhir dia ini nangkap babi tetangga dan dipotong untuk dimasak,” kata Kapolsek Kapuas, IPTU. Sri Mulyono kepada wartawan, Selasa (11/12).

Pihak keluarga sudah pernah berusaha membawa Landauk berobat hingga ke Sungai Bangkong, namun belum ada perkembangan kesehatannya. “Mungkin dia ini depresi karena kehidupan yang serba kekurangan serta hidup hanya bersama ibunya di pondok Dusun Mensogak Desa Sei Muntik,” ungkap Kapolsek.

Setelah diamankan, pihak Polsek langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial agar bisa dirawat dan diobati. “Terima kasih kepada Kades Sei Muntik dan Kades Lintang Kapuas atas kerjasamanya mengelola situasi Kamtibmas yang kondusif karena ini menjadi tugas kita bersama,” ucapnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *