Rabu , 24 April 2024
Home / NEWS / Ini Pemenang Sayembara Logo HUT ke-403 Kota Sanggau

Ini Pemenang Sayembara Logo HUT ke-403 Kota Sanggau

Para pemenang desain logo HUT ke-403 Kota Sanggau berfoto bersama Sekretaris Dinas Kominfo Sanggau, Senin (12/12).
Para pemenang desain logo HUT ke-403 Kota Sanggau berfoto bersama Sekretaris Dinas Kominfo Sanggau, Senin (12/12). FOTO/Ram

KALIMANTAN TODAY, SANGGAU – Sukses meraih nilai 90 dari lima juri, Dedy Setiawan akhirnya menjuarai sayembara logo hari jadi ke-403 Kota Sanggau pada Senin (10/12) sore. Di posisi kedua diraih Yores Magenda dengan hanya selisih satu poin yakni 89 dari Dedy Setiawan. Sementara di posisi ke tiga diraih Adi Afrian dengan nilai 87.

Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau, H. Syafriansyah menyampaikan sayembara desain logo ini baru pertama kali dilaksanakan. Hal ini sebagai gebrakan dan langsung mendapat antusiasme yang cukup besar dari masyarakat dengan jumlah pendaftar sebanyak 71 orang.

“Ternyata minat masyarakat Kabupaten Sanggau yang memiliki bakat dalam bidang desain grafis ini cukup tinggi. Demikian juga kualitas desain logonya cukup bagusIni menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Sanggau terutama generasi mudanya telah banyak yang menguasai teknologi desain grafis sehingga dapat menghasilkan karya yang menarik,” ujar dia.

Ia mengapresiasi setinggi-tingginya kepada anak-anak Sanggau yang sudah berpartisipasi dengan mengikuti sayembara logo ini.

Perlu kami sampaikan yang menjadi latar belakang dilaksanakan kegiatan sayembara logo ini, untuk menggali partisipasi masyarakat Sanggau secara luas atas hari jadi ke-403 Kota Sanggau,” terangnya.

Melalui partisipasi ini, masyarakat Sanggau diharapkan mempunyai rasa memiliki serta berperan aktif atas hari jadi kota Sanggau. Perlu disampaikan bahwa pada kegiatan hari jadi Kota Sanggau ke-401 dan ke-402 yang lalu berkaitan dengan desain logo hari jadi Kota Sanggau tersebut ditentukan langsung dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau.

“Dengan adanya sayembara logo ini tentu untuk memunculkan kreatifitas-kreatifitas anak Sanggau dan sekaligus ikut terlibat, berperan aktif pada persiapan hari jadi Kota Sanggau yang akan datang, seperti halnya desain logo tersebut. Adapun logo yang menjadi pemenang nantinya akan kita usulkan sebagai logo hari jadi ke-403 Kota Sanggau tahun 2019 mendatang,” tuturnya. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Dua Panderita DBD di Kabupaten Sanggau Meninggal

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Sanggau kembali melonjak. Sejak Januari-Maret …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *