Selasa , 16 Juli 2024
Home / NEWS / Bupati Tunggu Hasil Pansel Eselon II

Bupati Tunggu Hasil Pansel Eselon II

Bupati Sanggau, Paolus Hadi
Bupati Sanggau, Paolus Hadi

SANGGAU – Bupati Sanggau Paolus Hadi menegaskan masih menunggu hasil kerja panitia seleksi (Pansel) eselon II yang saat ini sedang berlangsung. Saya menunggu hasil kerja pansel. Dari hasil Pansel yang memili tiga orang itulah yang akan kita pastikan siapa yang layak berdasarkan pansel itu, kata Bupati.

Karenanya ia belum bisa memastikan kapan waktu pengumuman mereka yang lolos tersebut. Meski ia sendiri ingin secepatnya diumumkan. “Seharusnya harus secepatnya,” kata. “Dan sampai hari ini hasil Pansel belum masuk ke bupati, tambahnya lagi.

PH, sapaan akrab Paolus Hadi, menyebut setidaknya ada tujuah dinas dan badan yang kosong. “Ada tujuh kalau tidak salah, dan berapa orang yang melamar saya lupa berapa orang, yang jelas ramai itu. Yang jelas kita berjalan sesuai mekanismelah, tegasnya.

Hal senada diungkapkan Sekda Sanggau, A.L. Leysandri. Uji kompetensi telah dilakukan untuk menjaring jabatan eselon II. “Tinggal hasilnya dari pansel n assesment. Kemudian diserahkan kepada PPK untuk memilih dari tiga terbaik yang mampu mengatur serta membangun organisasi yang berorientasi pelayanan publik bersaing global,” kata Sekda. (Ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *