Minggu , 26 Mei 2024
Home / NEWS / Karolin-Heriadi Gelar Kampanye Simpatik Sosial Pengobatan di Kecamatan Meranti

Karolin-Heriadi Gelar Kampanye Simpatik Sosial Pengobatan di Kecamatan Meranti

img-20161106-wa000

KALBAR – Calon bupati dan wakil bupati Landak tahun 2017, dr. Karolin Margret Natasa dan Herkulanus Heriadi, SE melaksanakan kampanye simpatik sosial pengobatan gratis yang perdana di Kecamatan Meranti, Kabupaten Landak, Selasa (02/11/2016). Ada sekitar 3000 obat yang diglontorkan bagi masyarakat secara gratis. Antusiasime warga bukan hanya berasal dari Kecamatan Meranti, tetapi juga dari beberapa Kecamatan lainnya.

Beberapa warga yang datang memberikan komentar sancta positif sebagai penilaian mereka terhadap kampanye yang diadakan oleh pasangan tunggal di Kecamatan Meranti.

Simin, 57 tahun, warga desa sidas, kecamatan sengah temila mengungkapkan bahwa kedatangannya bukan hanya ingin berobat tetapi juga ingin bertemu dengan putri sulung gubernur kalimantan barat ini. “Saya sudah dari jam 9 pagi tadi disini, mau berobat gratis, bertemu dengan Ibu Karolin juga”, ujar simin.

Lain halnya dengan Yohanes Andoi, 38 tahun, warga Desa Ampadi memboyong keluarganya untuk berfhoto dan menyaksikan kampanye pasangan tunggal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Landak 2017 ini. ” Mau fhoto dengan ibu Karol, kampanye yang dulu saya datang sendiri jak kesini, sekarang saya bawa keluarga saya.”ungkapnya.

Selain itu juga ada Matius ocoi, warga desa Selange menanggapi kampanye Karolin-Heriadi sangat bermanfaat bagi masyarakat. Adanya pengobatan gratis dinilai merupakan sebuah bukti kinerja dari kedua calon pemimpin di Kabupaten Landak kedepannya. “Saya menilai kampanye kali ini memberikan manfaat bagi masyarakat kita, jadi tidak datang sampaikan janji-janji kemasyarakat saja, tapi ada pengobatan gratis bagi masyarakat, pungkasnya.

Dalam rangkaian Kampanye perdana ini diawali dengan kegiatan pelantikan pengurus ranting dan anak ranting PDI Perjuangan Kecamatan Meranti. Dihadiri Ketua Tim Pemenangan Pilkada Kabupaten Landak 2017, Heri Saman, SH, MH, Ketua DPC Landak, Cyrillus, Bendahara DPC Landak, Paulus Adi, SH, dan Ketua PAC Meranti, Amandus. (Nar)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *