Rabu , 24 April 2024
Home / NEWS / Karolin Akan Fokus pada Anggaran Dana Desa

Karolin Akan Fokus pada Anggaran Dana Desa

img-20161106-wa001

KALBAR – Mantan anggota DPR-RI Karolin Marget Natasa kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati kabupaten Landak periode 2017-2022 dengan diusung oleh delapan partai dan satu partai pendukung. Dengan kepercayaan inilah politikus PDIP mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Landak.

Kalimantan Barat akan mencatat kembali sejarah bupati perempuan apabila lolos pada Pilkada 2017 mendatang. Sebagai calon tunggal, Karolin dengan calon wakilnya Heriadi tetap optimis menang.

“Apa yang diragukan lagi?, sudah ada sembilan partai yang mendukung kami. Hanya tetap peraturan kita, masyarakat jalankan, seperti menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara yang menganut sistem demokrasi,’ ucap wanita kelahiran 34 tahun silam.

Kita tidak lepas dari politik, pembangunan juga butuh politik. Oleh karena itu masyarakat membutuhkan pemimpin, pemimpin juga membutuhkan masyarakat. ‘saya berharap pada tanggal 15 Februari 2017 masyarakat ramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya. Dukung saya sebagai bupati Landak. Satu hal yang ingin saya lakukan adalah membangun Landak lebih baik, lebih maju lagi,’ tuturnya.

Kerinduan ibu dua anak ini ketika terpilih dan dipercayakan masyarakat Landak nantinya, ia ingin berfokus pada ADD. Sebab katanya, dana desa ini sangat membantu pekerjaan Pemerintah, yang disalurkan langsung pada kepala desanya. “Sekarang dana desa masih 600jutaan, Mudahan nanti bisa jebol 1M. Nah.. Jika semua itu terlaksana, kepala desa harus bisa menggunakan untuk membangun desa. Sehingga mempercepat pekerjaan Pemerintah, dan sudah pasti Mensejahterakan masyarakat,’ ucapnya.

Mendengarkan program itu, Kepala Desa Sungai Laki Oktapianus menanggap dengan baik, dan sangat antuasias. sebab itu kabar gembira.

‘Selama inikan sudah berjalan dana desa mungkin belum cukup. Kita hanya mengandalkan ADD saja tidak bisa. Disini kita bergerak dibidang pertanian, sudah barang pasti alat pertanian kita butuhkan. Apalagi mayoritas penduduk didesa ini adalah petani. Jika nanti bisa ditambahkan ADD Nya setiap desa mungkin lebih baik lagi dan maju . Akan lebih baanvak program desa yang kita buat,’ kata Oktapianus.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Christi Tentodi Raih Juara I Sayembara Video Klip Mars Kota Sanggau

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Sejak pertama kali dinyanyikan pada hari jadi ke 401 Kota Sanggau …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *