Selasa , 30 April 2024
Home / HUKUM / Edhy Prabowo Pernah Janji Buat Bangga Jokowi, Kini Ditangkap KPK Diduga Terlibat Korupsi

Edhy Prabowo Pernah Janji Buat Bangga Jokowi, Kini Ditangkap KPK Diduga Terlibat Korupsi

Menteri KKP Edhy Prabowo. ©2020 Liputan6.com

 

JAKARTA – Menteri KKP Edhy Prabowo sempat mengungkapkan komitmennya untuk membuat bangga Presiden Jokowi dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto Hal itu diungkap seminggu setelah dilantik menjadi Menteri KKP.

Dalam wawancara khusus merdeka.com dengan Menteri Edhy, dia berkomitmen untuk membuat nelayan kembali tersenyum.

“Presiden sangat berharap di tangan saya, nelayan-nelayan bisa tersenyum, nelayan yakin dengan masa depan anaknya ada jaminan,” kata Edhy.

Edhy juga bercerita, menjadi menteri bukanlah sebuah cita-citanya. Sebab, cita-citanya sudah terlampaui saat menjadi anggota DPR tiga periode lamanya.

Dia pun sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh Prabowo. Selama di DPR, Prabowo memberinya jabatan ketua Komisi IV DPR serta ketua Fraksi Gerindra DPR.

“Kalau kehormatan yang diberikan kemudian pembayarannya dengan kegagalan, untuk apa saya pasang badan untuk negara,” imbuh Edhy.

Tidak cuma itu, Menteri Edhy juga berkomitmen untuk terus bekerja untuk rakyat. Membuktikan kepada Presiden Jokowi bahwa tidak salah pilih menteri KKP.

“Ini yang akan saya buktikan Pak Jokowi tidak salah pilih orang. Pak Jokowi programnya diterima masyarakat,” tutur Edhy. (sumber: merdeka.com)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *