Sabtu , 27 Juli 2024
Home / KAPUAS HULU / Pemkab Kapuas Hulu Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Bank Kalbar

Pemkab Kapuas Hulu Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan Bank Kalbar

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati kapuas Hulu laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat Tentang Pemanfatan Jasa Dan Layanan Perbankan.

Bupati kapuas Hulu Fransiskus Diaan, S.H.,M.H laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Dengan PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat. Di aula Bank Kalbar Pontianak Tentang Pemanfatan Jasa Dan Layanan Perbankan. Senin (27/5/2024).

Bupati Kapuas Hulu Menyampaikan Atas Nama Pemerintah Daerah Saya Mengucapkan Terima Kasih Atas Penandatanganan Nota Kesepahaman Ini. Karena Melalui Nota Kesepahaman Ini Merupakan Sebagai Dasar Hukum Bagi Para Pihak Dalam Pemanfaatan Jasa Dan Layanan Perbankan Di Wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Dengan Adanya Nota Kesepahaman Ini Adalah Dalam Rangka Mewujudkan Penyelenggaraan Urusan Yang Menggunakan Jasa Layanan Perbankan Yang Lebih Efektif, Efisien, Terintegrasi, Dan Dapat Dipertanggungjawabkan Sesuai Dengan Ketentuan Peraturan Perundangundangan Serta Prosedur Yang Berlaku Pada Para Pihak.

Pada Sambutannya Juga Bupati Kapuas Hulu Menyampaikan Bahwa Kerjasama Yang Sudah Dan Sedang Dijalankan Antara Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu Dengan PT. BANK PEMBANGUNAN KALIMANTAN BARAT Yaitu Penempatan Keuangan Daerah, Sedangkan Yang Dalam Proses Pengujian Kelayakan Kerjasama Antara Lain Tentang Kerjasama Penggunaan Kartu Kredit Pemerintah Daerah Dan Kerjasama Implementasi SP2D Online, Yang Dikelola Oleh BKAD Kabupaten Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu Juga Mengharapkan Melalui PT BANK PEMBANGUNAN KANTOR CABANG PUTUSSIBAU Agar Ditindaklanjuti Dengan Perjanjian Kerjasama (PKS) Dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Yang Mempunyai Tugas Pokok Dan Fungsi Yang Berkaitan Dengan Pelaksanaan Nota Kesepahaman Ini. Ungkapnya. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sampaikan Amanat Jaksa Agung, Kajari Sanggau: Waspada, Jangan Lengah Sedikitpun!

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Apel peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-64 di Kabupaten Sanggau digelar …