Sabtu , 27 Juli 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

Bupati Sis Hadiri Kebaktian Kebangunan Rohani Kristen Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menghadiri Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Kristen Kabupaten Kapuas Hulu di gedung Voli Indor Putussibau, pada Senin (13/5/24) malam. Kegiatan tersebut mengangkat tema Kelepasan dan Kesembuhan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengapresiasi peran Gereja khususnya melalui KKR yang merupakan wujud atau upaya memberikan pelayanan dan penginjilan bagi masyarakat.

“Kegiatan ini juga mendorong kesembuhan jiwa, raga dan batin serta terbebas dari belenggu penyakit perbuatan dosa dan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk meningkatkan menjadi iman, pengharapan dan kasih” ucap Bupati Fransiskus Diaan

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis yakin masyarakat Kapuas Hulu harmonis dalam kehidupan kerukunan, belenggu penderitaan dihapuskan dan disembuhkan

“Dan akhirnya bangun, bangkit menjadi garam dan terang bagi dunia” tutur Bang Sis

Diakhir sambutannya, Bang Sis juga mengucapkan terimakasih kepada Gereja-gereja yang saat ini terus memberikan dukungan program pemerintah secara aktif dalam usaha percepatan dan penanganan masalah kehidupan sosial melalui pelayanan rohani. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Sampaikan Amanat Jaksa Agung, Kajari Sanggau: Waspada, Jangan Lengah Sedikitpun!

    KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Apel peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-64 di Kabupaten Sanggau digelar …