Minggu , 26 Mei 2024
Home / HEADLINE NEWS / Daftar Ke PDI Perjuangan, Karolin Di Dukung Penuh PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Landak

Daftar Ke PDI Perjuangan, Karolin Di Dukung Penuh PAC dan Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Landak

Karolin Margret Natasa saat mendaftar di PDI Perjuangan Landak

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Ratusan kader berserta Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Landak mengantarkan Bakal Calon Bupati Landak untuk periode 2025-2030 Karolin Margret Natasa, didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Landak Erani ke Kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengembalikan berkas pendaftaran pemilihan calon kepala daerah Kabupaten Landak, Rabu (24/04/2024).

Kedatangan Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa ke Kantor DPC PDI Perjuangan tersebut juga diantar oleh pihak keluarga, kerabat, pengurus PAC di 13 Kecamatan, pengurus ranting di 156 desa, perwakilan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para temanggung, organisasi masyarakat Melayu dan Dayak serta jajaran pengurus Partai Gerindra Kabupaten Landak.

Karolin resmi berpasangan dengan Erani dari Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Landak Periode 2025-2030

 

Karolin mengatakan kedatangannya ke Kantor DPC PDI Perjuangan untuk melakukan pendaftaran sebagai Bacalon Bupati Landak untuk periode 2025-2030 melalui PDI Perjuangan ini baik sebagai kader maupun selaku Bupati petahana dari PDI Perjuangan.

“Kehadiran kami disini, melakukan pendaftaran sebagai kader partai di partai kita bersama ini, dan sekaligus melakukan monitoring dan evaluasi karena saya sebagai Sekretaris DPD juga akan mengawasi seluruh tahapan pilkada yang akan berlangsung diseluruh wilayah Kalimantan Barat,” ungkap Karolin.

Karolin dalam kesempatan tersebut juga turut memperkenalkan bacalon Wakil Bupati Landak Erani yang nantinya akan mendampingi dirinya diperhelatan pilkada Kabupaten Landak. Dirinya menurutkan dipilihnya Erani untuk mendampingi dirinya pada pilkada mendatang setelah melalui berbagai mekanisme baik komunikasi sesama kader dan juga antar partai.

“Kami bertetapan hati dan mudah-mudahan mendapatkan dikungan dari seluruh pihak dan seluruh elemen di Kabupaten Landak. Bahwa kita akan bergabung bersama dengan pak Erani dan mudah-mudahan juga bersama teman-teman Partai Gerindra. Koalisinya nanti akan ditentukan kemudian tetapi kami sungguh berharap dan membuka pintu yang seluas-luasnya agar teman-teman parpol di Kabupaten Landak dapat bergabung bersama-sama dengan kami,” ungkap Karolin.

Selanjutnya Karolin berharap dengan dipilihnya Erani sebagai bacalon Wabup Landak yang akan mendampingi dirinya pada konstetasi pilkada mendatang mendapat dukungan dari semua pihak. Dirinya juga berharap agar teman-teman yang sebelumnya telah berkomunikasi dengan dirinya tetap berada dalam satu barisan untuk memenangkan Karolin dan Erani dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak.

“Mudah-mudahan dalam pertempuran ini dalam proses pemilihan yang akan datang kita kembali bisa memenangkan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Landak dan kita bisa meneruskan pembangunan yang selama ini terhenti karena Pandemi COVID-19, terhenti karena tidak adanya Bupati defenitif ini tentunya sangat menghambat pembangunan di Kabupaten Landak,” pinta Karolin.

Karolin juga mengimbau masyarakat dapat mensukseskan pilkada mendatang dengan tetap menjaga situasi keamanan di Kabupaten Landak.

“Mari kita sambut pesta demokrasi di Tahun 2024 ini, nanti pada bulan Agustus ada pendaftaran di KPU setelah ada rekomendasi dari partai keluar, kemudian pada 27 November akan ada pemilukada pemilihan Bupati, Walikota, Gubernur serentak seluruh Indonesia,” pungkas Karolin.

Sementara itu, bacalon Wakil Bupati Landak Erani dalam kesempatan yang sama mengatakan majunya dirinya mendampingi Karolin Margret Natasa pada perhelatan pilkada mendatang karena adanya panggilan hati untuk melayani masyarakat untuk memberikan kontribusi secara optimal dan maksimal.

“Mari kita bergandengan tangan, kompak, solit bagaimana Landak kedepan itu yang harus menjadi tujuan kita bersama. Kiranya Tuhan membuat indah pada waktunya, saya percaya saya buka orang baru saya 23 tahun dibirokrasi, saya mempersembahkan 9 tahun sisa ASN untuk cita-cita besar dalam perjuangan ini,” terang Erani. (*)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …