Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

Pj Bupati Sanggau Safari Ramadan di Desa Tanjung Merpati

 

 

Foto—-Pj. Bupati Sanggau, Suherman bertemu masyarakat di Masjid Nurul Islam, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, dalam rangka Safari Ramadan, Sabtu (23/03/2024)—Rizky Kurniyawan Diskominfo Sanggau

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pj. Bupati Sanggau, Suherman mengunjungi masjid Nurul Islam di Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, dalam rangka Safari Ramadan 1445 Hijriah/2024 Masehi, Sabtu (2/03/2024).

“Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Senang sekali rasanya dapat berjumpa dan bertegur sapa dengan masyarakat dan semoga dengan kegiatan ini dapat mendapatkan pahala karena silaturahmi dan lebih dekat tentunya kepada masyarakat,” kata Suherman di hadapan masyarakat.

Tak hanya silaturahmi, orang nomor satu di Kabupaten Sanggau itu juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia berharap kebaikan dan kebahagiaan di Bulan Ramadan ini dapat dirasakan semua lapisan masyarakat.

Suherman mengajak mengisi Ramadan dengan amal baik sebagai wujud kepatuhan kepada Allah, serta sebagai kewajiban menjalankan fungsi kekhalifahan dengan penuh ketaatan.

“Mengendalikan diri dari segala nafsu, memupuk kebersamaan, kepedulian sosial dan berempati merasakan penderitaan serta mengulurkan tangan untuk membantu sesama,” sebutnya. (Ram/Rizky Kurniyawan Diskominfo Sanggau)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …