Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Pj Bupati Sanggau: Imlek dan Cap Go Me adalah Perayaan Arti Penting Persaudaraan

Pj Bupati Sanggau: Imlek dan Cap Go Me adalah Perayaan Arti Penting Persaudaraan

Foto—Pj Bupati Sanggau, Suherman resmi membuka perayaan Imlek dan Cap Go Me 2024, Sabtu (24/02/2024)—Rizky Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Perayaan Imlek dan Cap Go Me 2024 digelar halaman Mall Pelayanan Publik Kota Sanggau, Sabtu (24/02/2024). Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman membuka secara resmi acara bertema “Mengaribkan Kebhinekaan, Memperkokoh Kerukunan dan Sukacita Dalam Keberagaman” tersebut.

Dalam sambutannya, Suherman menyampaikan perayaan tersebut tak hanya menjadi bagian pelestarian dari warisan budaya, tetapi juga menjadi momen untuk merefleksikan nilai-nilai penting yang telah diturunkan dari generasi ke generasi.

“Imlek dan Cap Go Me bukan hanya tentang merayakan pergantian tahun dalam kalender lunar. Ini adalah perayaan yang memberikan kita kesempatan untuk bersama-sama merenungkan arti pentingnya persaudaraan, keberanian dan harapan di tengah-tengah tantangan kehidupan,” terangnya.
Di Kabupaten Sanggau, lanjut dia, semangat kebersamaan mengalir, baik dari berbagai latar-belakang budaya, agama dan etnis. Perayaan ini juga momentum tepat memperkuat ikatan persaudaraan, membangun toleransi dan menghargai keberagaman.

Suherman mengajak merawat ke-bhineka-an serta kerukunan dan persatuan serta ciptakan suasana kondusif di Bumi Daranante ini.
“Semoga perayaan ini membawa kemakmuran dan keberuntungan bagi kita semua,” pungkasnya. (Ram/Rizky Diskomifo Sanggau)

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …