Sabtu , 20 April 2024
Home / NEWS / Pimpin Musrenbang Tahun 2025, Plt. Bupati Sanggau: Saya Berharap Kerja Cepat, Tepat, Cerdas, Tuntas, Berkualitas

Pimpin Musrenbang Tahun 2025, Plt. Bupati Sanggau: Saya Berharap Kerja Cepat, Tepat, Cerdas, Tuntas, Berkualitas

 

 

Foto—-Plt. Bupati Sanggau, Yohanes Ontot memberikan sambutan pada Musrenbang Tahun 2025 tingkat Kecamatan Beduai, Selasa (30/01/2024) di aula Kantor Camat Beduai—Diskominfo Sanggau

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pelaksana tugas (Plt) Kabupaten Sanggau, Yohanes Ontot resmi membuka Musyawarah Rencana PSembangunan Daerah (Musrenbang) Kecamatan Beduai tahun 2025, Selasa (30/01/2024) di aula Kantor Camat Beduai.

Dalam sambutannya, Yohanes Ontot mengatakan Musrenbang merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kecamatan guna mendapatkan informasi dan masukan program kegiatan prioritas pembangunan di kecamatan.

“Hal tersebut berdasarkan masukan dari Musrenbang tingkat desa agar tercapai kesepakatan rencana program kegiatan lintas desa/kelurahan di kecamatan,” ujarnya.

Melalui Musrenbang pula, lanjut Ontot, pemangku kepentingan mengetahui isu strategis dan memahami permasalahan daerah terutama pada lingkup kecamatan. Mencapai kesepakatan terhadap program kegiatan prioritas dan konsensus sebagai solusi pemecahan masalah perencanaan pembangunan daerah.

Ontot mengatakan tema pembangunan Kabupaten Sanggau tahun 2025 adalah “Penguatan Daya Saing Daerah, Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Umum” untuk menuju Sanggau yang Permai, Bermartabat, Maju dan Berkelanjutan maka prioritas pembangunan tahun 2025 adalah meningkatkan kualitas dan kuantitas infrastruktur dasar, meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berdaya saing, meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan yang baik, meningkatkan pemberdayaan ekonomi berkelanjutan.

“Untuk itu saya berharap kita semua kerja cepat, kerja tepat, kerja cerdas, kerja tuntas dan kerja berkualitas menyusun program kegiatan dan sub kegiatan perencanaan pembangunan daerah berbasis sistem informasi pemerintahan daerah,” pungkasnya. (Ram/Diskominfo Sanggau)

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang Redaksi

Cek Juga

Karolin Dan Keluarga Laksanakan Misa Malam Paskah di Ngabang

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa dan keluarga melaksanakan …