Kamis , 30 Mei 2024
Home / HEADLINE NEWS / Senangnya Jemaat Bisa Ramai-ramai Ibadah Natal di Kediaman Cornelis

Senangnya Jemaat Bisa Ramai-ramai Ibadah Natal di Kediaman Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, PONTIANAK – Antusias jemaat sangat terlihat saat ibadah perayaan Natal bersama di Kediaman Anggota Komisi II DPR RI Cornelis di Jalan Danau Sentarum Pontianak, Jumat malam (5/1/2024).

Area halaman kediaman mantan Gubernur Kalbar dua periode ini tampak dipadati jemaat yang terus berdatangan mengikuti ibadah Natal bersama. Bahkan, meski sudah ada ratusan tempat duduk yang disediakan, tetap ada jemaat yang berdiri saat ibadah karena tak kebagian kursi.

Para jemaat mengaku senang bisa merayakan Natal bersama di Kediaman Cornelis dengan penuh suka cita dan kedamaian. Ibadah Natal bersama ini diawali  dengan Misa Syukur yang dipimpin oleh R.D. Donatus.

 

Ramainya jemaat yang menghadiri Ibadah Natal bersama di Rumah Kediamannya membuat Anggota Komisi II DPR RI, Cornelis dan Istri, Frederika Cornelis terharu. Mereka tidak menyangka dan diluar dugaan atas antusias jemaat yang hadir.

“Ini diluar dugaan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya, pada bapak ibu dan saudara-saudara sekalian telah hadir dalam misa syukuran ini,” ungkap Cornelis.

Cornelis juga mengucap syukur karena tahun ini dirinya kembali ditugaskan oleh partai untuk kembali maju sebagai Anggota DPR RI.

“Puji Tuhan saya masih ditugaskan oleh partai untuk maju lagi di Dapil Kalimantan Barat 1, nomor urut satu dari PDI Perjuangan,” tutup Cornelis. (Lukas)

 

 

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …