Selasa , 16 Juli 2024
Home / LANDAK / Karolin Resmi Tutup Turnamen Banteng Cup Binua Nahaya 2023

Karolin Resmi Tutup Turnamen Banteng Cup Binua Nahaya 2023

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa didampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Barat Minsen resmi menutup turnamen Banteng Cup Binua Nahaya tahun 2023 yang bertempat di lapangan sepak bola Nek Bauk Raya, Desa Amboyo Selatan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Provinsi Kalimantan Barat, minggu (26/11/23) malam.

Pada penutupan turnamen Banteng Cup Binua Nahaya dirangkai dengan pembagian hadiah kepada pemenang, untuk juara pertama dimenangkan oleh Raja Q FC dari Dusun Sabua, Juara kedua dari Barage FC dari Dusun Damar, Juara ketiga oleh dari Reformasi FC dari Dusun Nahaya dan Juara 4 oleh Tapiant FC dari Dusun Kota Baru.

Karolin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan turnamen Banteng Cup Binua Nahaya merupakan kegiatan yang dibuat untuk menghibur masyarakat Desa Amboyo Selatan, serta menumbuhkan semangat berolahraga kepada masyarakat.

“Kita senang kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar, serta memberikan contoh kepada masyarakat untuk rajin berolahraga. Namun yang terpenting masyarakat dapat bertemu dan berkumpul bersama dalam menjaga kerukunan antar sesama,” ucap Karolin.

Bupati Landak periode 2017-2022 menjelaskan saat ini Desa Amboyo Selatan sudah mengalami perubahan dalam berbagai bidang, namun pembangunan tersebut harus terus dilanjutkan dan diperjuangkan.

“Kita bisa lihat saat ini Kabupaten Landak termasuk di Desa Amboyo Selatan telah jauh berkembang dari sepuluh atau lima belas tahun yang lalu, tetapi Saya yakin bahwa masih banyak hal yang perlu kita bangun dan kita perjuangkan lagi di masa depan,” jelas Karolin.

Lebih lanjut Karolin mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat mendukung pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 serta menjadi pemilih yang cerdas dan memilih sesuai dengan hati nurani.

“Masyarakat harus aktif menjadi peserta pemilu dengan beramai-ramai datang ke TPS untuk menentukan nasib bangsa ini lima tahun kedepan. Selain itu, kita bisa melihat rekam jejak dan track record calon pemimpin agar kita dapat menentukan pilihan kita secara tepat,” pesan Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …