Minggu , 26 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Bupati Kapuas Hulu Salurkan Bonus Atlit Prestasi di Porprov Kalbar

Bupati Kapuas Hulu Salurkan Bonus Atlit Prestasi di Porprov Kalbar

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyalurkan bonus kepada para atlet dan pelatih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu usai membuka Kejuaraan panjat tebing di Putussibau, pada Kamis (26/10/23) pagi. Hal tersebut sesuai dengan janji Bupati Kapuas Hulu saat para atlet asal Kapuas Hulu ikut Porprov Kalbar tahun 2022 dan Popda Kalbar tahun 2023.

“Hari ini saya sekaligus serahkan bonus kepada para atlet dan pelatih berprestasi pada Porprov Kalbar tahun 2022 dan Popda 2023,” tutur Bupati Kapuas Hulu.

Selama ini, kata Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis, banyak yang meminta bonus ini segera disalurkan. Namun bonus ini harus lewat perencanaan APBD, ada prosesnya dan tidak bisa langsung direalisasikan.

“Porprov kemarin diadakan pada akhir tahun lalu, sementara APBD sudah ketok palu, jadi baru dianggarkan di 2023 dan baru bisa diberikan sekarang,” ucap Bupati.

Bupati Kapuas Hulu berharap bonus kepada para atlet dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kapasitas diri. Agar ketika ada kompetisi semuanya sudah siap. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Karolin dan Erani Resmi Kembalikan Berkas di Partai Hanura

  KALIMANTAN TAODAY, LANDAK – Pasangan Bakal Calon Bupati Landak Karolin Margret Natasa dan Wakil …