Kamis , 30 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Rakercab PDI-P Kapuas Hulu, Karolin : Kapuas Hulu Siap Rebut Kursi Pimpinan 

Rakercab PDI-P Kapuas Hulu, Karolin : Kapuas Hulu Siap Rebut Kursi Pimpinan 

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan Rapat kerja cabang (Rakercab) III dan IV PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu secara resmi dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus yang didampingi Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu, Desa Pala Pulau, Kecamatan Putussibau Utara, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, rabu (25/10/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran 23 Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kabupaten Kapuas Hulu dan Calon legislatif DPRD Kabupaten Kapuas Hulu di Empat daerah pemilihan serta juga dihadiri oleh pimpinan partai-partai koalisi calon presiden dan wakil presiden Ganjar Mahfud.

Saat diwawancarai Karolin mengatakan bahwa ada beberapa agenda yang dibahas dalam rakercab PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu seperti membahas pemenang calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD dari PDI Perjuangan dengan tegak lurus untuk mengantarkan Ganjar Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Republik Indonesia tahun 2024.

Selain itu, juga membahas penguatan para calon legislatif dari PDI Perjuangan untuk meraih kemenangan mutlak dengan target akan meraih kursi pimpinan di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

“PDI Perjuangan Kapuas Hulu siap rebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, dan para caleg PDI Perjuangan Kapuas Hulu merupakan kader-kader yang siap tempur untuk meraih target 6 kursi dari yang saat ini kita 3 kursi di DPRD Kabupaten Kapuas Hulu,” ucap Karolin.

Lebih lanjut Karolin menegaskan bahwa PDI Perjuangan tetap tegak lurus mengawal dan memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024 dengan terus mengkampanyekan Ganjar Mahfud hingga ke pelosok desa.

“Saya menegaskan untuk para caleg PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu wajib mengampanyekan Ganjar Mahfud melalui prestasi dan program kerja mereka hingga ke desa-desa,” tegas Karolin.

Karolin mengungkapkan bahwa target kursi pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu akan bisa diraih pada pemilu 2024 dengan melihat komposisi caleg PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu yang sangat beragam.

“Dari komposisi caleg PDI Perjuangan Kapuas Hulu saat ini kita optimis bisa meraih target 6 kursi, karena para caleg kita diisi dari berbagai kalangan usia, agama, suku serta tokoh masyarakat yang berpengaruh di dapil masing-masing,” ungkap Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …