Senin , 15 Juli 2024
Home / LANDAK / 45 Tahun Paroki Salib Suci Ngabang, Karolin Ajak Umat Untuk Bergotong Royong

45 Tahun Paroki Salib Suci Ngabang, Karolin Ajak Umat Untuk Bergotong Royong

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa bersama suami menghadiri perayaan ulang tahun Paroki Salib Suci Ngabang yang 45 tahun yang dirangkai misa perdana lima imam baru kapusin yang menjadi pemimpin misa syukur perayaan ulang tahun di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, minggu (17/09/23).

Usai melaksanakan misa Karolin menjelaskan bahwa kehadiran Paroki Salib Suci Ngabang telah membawa perkembangan umat katolik di Kabupaten Landak terkhusus di Kecamatan Ngabang.

“Kita patut bersyukur Paroki Salib Suci Ngabang sudah berusia 45 tahun yang telah banyak memberikan pelayanan iman bagi umat katolik di Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Karolin mengajak umat paroki salib suci ngabang untuk bersama-sama bergotong royong dalam mengembangkan paroki dan gereja dari sisi mewartakan pelayanan iman katolik serta mendukung pembangunan sarana dan prasarana gereja.

“Saat ini gereja salib suci ngabang dalam proses pembangunan gedung baru, Saya mengajak umat paroki salib suci ngabang untuk bersama-sama bergotong royong serta mendukung pembangunan gereja ini,” pesan Karolin.

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Pj Bupati Sanggau Tegaskan Pengusaha Walet Wajib Bayar Pajak, Perintahkan OPD Teknis Cek Lapangan

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Penjabat (Pj) Bupati Sanggau, Suherman menegaskan para pengusaha sarang burung walet memiliki kewajiban …