Rabu , 29 Mei 2024
Home / HEADLINE NEWS / Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Nyatakan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan Nyatakan Dukungan Untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Politisi PDIP yang saat ini menjabat sebagai Bupati Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat. Fransiskus Diaan siap memenangkan dan mendukung penuh Calon Presiden Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang
Fransiskus Diaan mengatakan, sosok Ganjar Pranowo merupakan pemimpin yang di cintai oleh rakyatnya. Hal itu terlihat dari aktivitas kesehariannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Euforia masyarakat ketika ketemu Pak Ganjar Pranowo sambutannya begitu luar biasa. Artinya sosoknya begitu sangat dicintai rakyat,” kata Bupati Sis., Rabu (13/9/2023)

Pada kesempatan yang sama. Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyuarakan ajakan agar memilih Ganjar Pranowo. Sebab menurutnya, ganjar adalah pemimpin yang berintegritas dan layak untuk dimenangkan di Pemilihan Presiden (PILPRES) 2024.

“Indonesia membutuhkan pemimpin muda yang enerjik dan sosok tersebut saya yakin ada pada figur Pak Ganjar Pranowo” Ucap Bupati Kapuas Hulu

Masih kata Bupati Kapuas Hulu yang karib disapa Bang Sis, sosok Ganjar Pranowo dinilai layak memimpin Indonesia untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi yang akan berakhir masa jabatannya pada 2024 mendatang.

“Kami berharap program perbatasan, terutama jalan pararel perbatasan yang akan terkoneksi ke Ibu Kota Nusantara (IKN) di kaltim bisa terus direalisasikan, Karna Kapuas Hulu selain berbatasan langsung dengan malaysia juga berbatasan langsung dengan Kaltim (IKN)” Pungkas Bupati Sis. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …