Selasa , 28 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / 29 Paket Proyek Tayang di LPSE Kapuas Hulu, Nilai Capai Rp30 Milyar

29 Paket Proyek Tayang di LPSE Kapuas Hulu, Nilai Capai Rp30 Milyar

Kantor UKPBJ Kapuas Hulu

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Sebanyak 29 paket pekerjaan dari dua perangkat daerah di lingkungan Pemkab Kapuas Hulu sudah tayang di Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kapuas Hulu. Tayangnya 29 paket pekerjaan ini dimulai sejak 12 September 2023 kemarin.

Puluhan paket proyek yang sudah tayang ini anggarannya mulai dari nilai Rp200 juta ke atas dari masing-masing SKPD.

“Paling banyak paket pekerjaan yang tayang ini dari Dinas Pendidikan yakni untuk pembangunan sekolah. Sementara satu pekerjaan dari Dinas PUPR, ” kata Wahid Fathoni Julianto, Kepala Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Kapuas HuluHulu, Rabu (13/09/2023).

Toni mengatakan, dari 29 paket yang tayang di LPSE Kapuas Hulu ini nilainya mencapai Rp30,5 milyar. Untuk penayangan pekerjaan ini sudah dimulai sejak 13 September 2023 dan penandatanganan kontrak dilakukan 4 Oktober.

“Ini jadwal sesuai di LPSE Kapuas Hulu. Tapi ini bisa saja ada perubahan,” ucapnya.

Pihaknya terus berupaya agar dalam proses lelang terpilih kontraktor yang berkualitas. Sehingga, pelaksanaan proyek strategis daerah bisa mendapatkan hasil yang maksimal untuk masyarakat.

“Kami juga terus berupaya agar pelaksanaan lelang hingga kontrak pemenang selesai sesuai jadwal. Sehingga, pekerjaan bisa langsung dimulai. Dan selesainya nanti tidak molor. Untuk kontraktor yang ingin mengikuti proses lelang ini dipersilakan dan ikuti peraturan yang ada, ” ujarnya.

Toni memastikan, dalam pelaksanaan tender ini, pihaknya memastikan tidak ada intervensi dari pihak mana pun dalam proses lelang ini. Pihaknya hanya berharap bagaimana kontraktor pemenang ini adalah kontraktor yang berkualitas sehingga berdampak terhadap pekerjaan yang mereka lakukan nanti.

“Karena waktu sekarang ini sudah mepet, kita harap kontraktor yang melaksanakan pekerjaan ini dapat bekerja sesuai waktu dan mutu terjaga. Karena kondisi cuaca saat ini tidak bisa kita prediksi, ” pungkasnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Deklarasikan ODF, Bupati Sis Ajak Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mendeklarasikan Desa Stop Buang Air …