Selasa , 28 Mei 2024
Home / LANDAK / Buka Open Tournament Bola Voli Desa Sekilap, Karolin : Ganjar Capres Yang Peduli Olahraga

Buka Open Tournament Bola Voli Desa Sekilap, Karolin : Ganjar Capres Yang Peduli Olahraga

Karolin Margret Natasa

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalimantann Barat Karolin Margret Nasata secara resmi membuka pertandingan Open Tournament Bola Voli dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 yang diikuti tiga kecamatan yakni Kecamatan Mandor, Kecamatan Sengah Temila dan Kecamatan Sebangki yang bertempat di Desa Sekilap, Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, minggu (10/09/23) sore.

Dalam sambutannya Karolin mengatakan bahwa open tournament bola voli tersebut merupakan salah satu bagian dari masyarakat untuk terus membudayakan berolahraga secara rutin setiap hari agar tubuh menjadi sehat.

“Saya senang masyarakat Kabupaten Landak saat ini banyak melaksanakan kegiatan pertandingan olahraga termasuk pertandingan bola voli di Desa Sekilap ini. Selain untuk menjadi juara, yang terpenting adalah kegiatan ini juga menjadi salah satu motivasi masyarakat untuk rajin berolahraga,” ucap Karolin.

Karolin mengungkapkan bahwa saat ini ada Tokoh nasional yang juga merupakan salah satu calon presiden 2024 dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo yang selalu mengkampanyekan hidup sehat dengan berolahraga, karena olahraga merupakan bagian yang terpenting dalam kehidupan serta dengan berolahraga maka tubuh akan menjadi lebih sehat dan bugar.

“Kita bisa lihat bapak Ganjar Pranowo yang merupakan Calon Presiden dari PDI Perjuangan tersebut selalu mengkampanyekan pentingnya berolahraga, dan beliau disetiap kesempatan dan dimana pun berada akan selalu berolahraga yakni dengan melalukan olahraga joging dan yang lainnya,” ungkap Karolin.

Lebih lanjut Karolin mengingatkan agar masyarakat juga bisa melakukan olahraga setiap hari baik secara bersama-sama di desa maupun berolahraga sendiri di rumah.

“Kalau mau badan tetap sehat dan bugar seperti bapak Ganjar Pranowo maka harus rajin berolahraga, dan bapak Ganjar adalah capres yang peduli olahraga,” tutup Karolin. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …