Rabu , 29 Mei 2024
Home / NEWS / Terakhir Pimpin Perayaan HUT RI, Ini Harapan Paolus Hadi pada Pemimpin Sanggau Akan Datang

Terakhir Pimpin Perayaan HUT RI, Ini Harapan Paolus Hadi pada Pemimpin Sanggau Akan Datang

Foto—Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin pelepasan balon warna merah-putih usai apel HUT RI ke-78 di halaman kantor Bupati Sanggau, Kamis (17/08/2023)—Kiram

 

KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Masa jabatan pasangan Bupati-Wakil Bupati, Paolus Hadi-Yohanes Ontot segerah berakhir. Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengakui jika ini adalah apel terakhir HUT RI, dirinya sebagai Bupati Sanggau.

PH, sapaan akrabnya, mengutarakan harapannya terlebih tahun ini memasuki tahun politik. Baginya, terpenting Kabupaten Sanggau terus maju. Ia juga berharap pemimpin Sanggau akan datang mampu mengayomi seluruh masyarakat.

“Kedamaian itu penting. Pilihlah orang-orang yang hatinya untuk Sanggau. Bagi saya, mereka boleh dari mana saja, tapi yang penting hatinya untuk Sanggau,” kata PH, kepada wartawan usai apel HUT RI ke-78 di halaman kantor Bupati Sanggau, Kamis (17/08/2023).

PH mengaku bangga bisa menjadi bagian penting dalam membangun Kabupaten Sanggau. Ia senang bisa berkumpul bersama masyarakat Sanggau merayakan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

“Untuk saya bersama Yohanes Ontot tentu hal ini merupakan suatu kebahagiaan karena HUT ini terakhir kali kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati meayakannya,” ujar PH.

PH berharap seluruh elemen masyarakat Sanggau merasakan kebahagiaan dari perayaan HUT ke-78 RI ini dengan harapan semoga Indonesia khususnya Kabupaten Sanggau bisa menjadi bagian penting membangun Indonesia lebih baik lagi.

“Kuncinya tetap kompak, jaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa agar kedepan kita bisa menatap Indonesia khususnya Kabupaten Sanggau lebih baik lagi,” pungkasnya.

Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI dipimpin langsung Bupati Sanggau Paolus Hadi. Hadir Sekda Kukuh Triyatmaka, Ketua DPRD Jumadi, jajaran Forkompimda, pimpinan instansi vertikal, pimpinan SKPD, veteran pejuang, tokoh lintas etnis, tokoh lintas agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Upacara tersebut dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng, pelepasan balon ke udara dan karnaval kemerdekaan. (ram)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Peduli Korban Banjir, Relawan KREN Berikan Bantuan Sembako

  KALIMANTAN TODAY, LANDAK — Relawan KREN (Karolin-Erani) menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban terdampak …