Senin , 6 Mei 2024
Home / LANDAK / Meriah! Cornelis Hadiri Perayaan HUT RI Ke-78 di Menjalin

Meriah! Cornelis Hadiri Perayaan HUT RI Ke-78 di Menjalin

Anggota Komisi II Cornelis

 

KALIMANTAN TODAY, LANDAK – Anggota Komisi II DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis,.MH bersama istri Frederika Cornelis, S.Pd menghadiri acara perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78 di Pasar Menjalin Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak. Kamis, (17/08/2023) Sore.

Pada Kesempatan tersebut Cornelis menyampaikan bahwa Bulan Agustus setiap tahunya menjadi sangat istimewa bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali masyarakat kecamatan menjalin Kabupaten Landak yang adakan berbagai macam event untuk memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini adalah merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan penghormatan terhadap para pejuang dan pahlawan kemerdekaan Republik Indonesia. Perjuangan para pahlawan yang tidak pernah kita lupakan dan akan selalu untuk di kenang, pengorbanan nyawa mereka tidak akan pernah pudar dari ingatan bangsa ini. Oleh karena itu marilah kita merayakan hari kemerdekaan ini dengan semangat perjuangan para pahlawan,” ujar Cornelis.

Lebih lanjut Cornelis menyampaikan bahwa selama masa pandemi COVID-19 kita tidak bisa berkumpul beramai-ramai seperti ini, maka dari itu patut kita syukuri pada hari ini kita bisa kembali memeriahkan kembali HUT Republik Indonesia dengan meriah.

“Semoga lomba yang diadakan ini dapat memupuk kebersamaan, mewujudkan sportifitas dan sikap saling menghormati, menjadi juara bukanlah tujuan utama dari kegiatan ini, tetapi akan menjalin silaturahmi sesama warga masyarakat kecamatan menjalin agar senantiasa terbina kekompakan dan persatuan,” tukas Cornelis. (Ril)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …