Jumat , 3 Mei 2024
Home / KAPUAS HULU / Wabup Wahyu Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Wabup Wahyu Sambut Kepulangan Jemaah Haji

Wabup Kapuas Hulu saat menyambut kepulangan jamaah haji.

 

KALIMANTAN TODAY, KAPUAS HULU – Bertempat di Mesjid Darussalam Putussibau, Jumat (04/08/2023), Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidaya menyambut kepulangan rombongan jemaah Haji Kapuas Hulu.

Rombongan berjumlah puluhan orang dan pendamping satu orang telah menjalankan Ibadah Haji dengan baik dan Mabrur.

Dalam sambutannya Wabup Kapuas Hulu menyampaikan selamat kepada semua jemaah haji dari Kapuas Hulu yang telah kembali menunaikan Ibadah haji yang adalah Rukun Islam yang ke-5. “Kita bersyukur semua kembali dalam keadaan sehat dan tentu saja penuh rasa syukur dan bahagia,” kata Wabup.

Wabup pun meminta maaf kepada jemaah haji jika dalam proses ibadah haji mulai dari keberangkatan hingga kepulangan terdapat kekurangan dalam pelayanan dan lainnya. Karena sebagai Pemerintah Daerah menyadari pasti ada kekurangan yang membuat jamaah haji kurang berkenan.
“Jika juga butuh kritik dan saran dari bapak ibu semua, agar pelaksanaan ibadah haji tahun depan lebih baik, ” ucapnya.

Selain itu Wabup mengingatkan kepada jemaah haji yang sudah melaksanakan ibadah di tanah suci agar segera bergabung dalam organisasi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kapuas Hulu.

“Karena IPHI ini merupakan ujung tombak kita juga untuk menyiarkan kebaikan kepada masyarakat, ” ucapnya.

Sementara Fauzi salah satu Jemaah Haji asal mengatakan, sangat senang tahun ini bisa berangkat haji.

“Alhamdulillah, senang akhirnya bisa berangkat Haji tahun 2023 ini, ” tutunya.

Fauzi mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kapuas Hulu yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah haji yang menunaikan ibadah di tanah suci.

“Terutama para petugas haji Indonesia yang ada di mana-mana sangat membantu kami, para jamaah haji dalam berkegiatan. Saya melihat bagaimana petugas membantu jemaah haji yang tersesat, sakit, hingga kesulitan apa pun yang dialami mereka. Semua itu dilakukan tanpa mengeluh demi membantu jemaah,” pungkasnya. (Dul)

Tentang Kalimantan Today

Cek Juga

Terima Penghargaan, Pj Bupati Sanggau: Motivasi Memberikan Pelayanan Terbaik

  KALIMANTANTODAY, SANGGAU. Pemerintah Kabupaten Sanggau kembali meraih prestasi. Kali ini dalam pembmangunan terbaik tingkat …